PPP Serahkan SK Dukungan untuk Ishak Mekki

Palembang, rakyatsumsel.com- Setelah sebelumnya PBB  mengusung Ishak Mekki di Pilkada Sumsel 2018, kini giliran PPP yang mengusung Ishak Mekki. Dengan koalisi Demokrat, PBB dan PPP sudah cukup mengantarkan Ishak Mekki dan pasangannya berlaga di Pilkada Sumsel 2018.

Penyerahan SK PPP diserahkan langsung Ketua DPW PPP Sumsel H Agus Sutikno kepada H Ishak Mekki disaksikan pengurus DPP PPP, bertempat di sekretariat DPP PPP, Teebet, Jakarta, Rabu (22/11) kemarin.

Penyerahakan SK DPP PPP untuk Ishak Mekki di benarkan ketua OKK Partai Demokrat Sumsel, Firdaus Hasbullah. "Iya, benar, sk dukungan untuk Ishak Mekki. Sudah  SK dukungan," kata Firdaus Hasbullah memastikan. 

Sebelumnya, Ketua DPW PPP Sumsel H Agus Sutikno SE MBA saat menerima kedatangan H Ishak Mekki yang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Gubernur di sekretariat DPW PPP Sumsel beberapa waktu lalu, menyatakan siap memenangkan Ishak Mekki.

“Sebagaimana yang diharapkan oleh pak Ishak dalam pengantarnya, PPP siap berjuang penuh untuk kemenangan pak Ishak Mekki dalam meraih kursi orang nomor satu di Sumsel,” tegas Agus Sutikno.

Ishak, lanjut Agus, meminta kepada PPP kiranya dukungan terhadapnya tidak sekedar dukungan partai semata, melainkan dukungan dari para pengurus, kader dan keluarga besar PPP dari semua tingkatan. “Kami siap pak, ini wajib bagi kami, dan tentunya, mekanisme partai tetap kita laksanakan, yakni, pak Ishak harus lolos verifikasi, setelah itu dilakukan paparan terbuka terhadap vivi misi di jadapan pengurus di semua tingkatan,” kata Mas Agus, panggilan akrab Agus Sutikno. (*Rud)

author
No Response

Leave a reply "PPP Serahkan SK Dukungan untuk Ishak Mekki"