PSI Kota Prabumulih Kunjungi Panti Asuhan dan Bagi-Bagi Takjil

Prabumulih, rakyatsumsel.com- Ada banyak cara untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah seperti hal nya yang di lakukan partai yang bernomor urut 11, PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kota Prabumulih.

Dimana DPD PSI Kota Prabumulih telah melaksanakan bagi bagi takjil, buka puasa bersama para kader dan mengunjungi panti asuhan, Minggu (27/05/2018).

Hal ini di sampaikan langsung oleh Ketua PSI Kota Prabumulih Sufyan Ats Aswari “Alhamdulilah di bulan yang penuh berkah ini kami masih bisa kumpul dengan para pengurus dan para kader PSI, sekaligus solidaritas membantu sesama” ujarnya.

Kegiatan itu di mulai dengan bagi – bagi takjil, di lanjutkan dengan berbuka bersama di salah satu resto cepat saji di jalan Padat Karya, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur.

Tak hanya itu kegiatan PSI Kota Prabumulih di tutup dengan memberi bantuan kepada panti asuhan AZIZIYAH di jalan Bukit Barisan, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur.

Moment yang sangat tepat untuk berbagi, “ya di mulai dengan bagi – bagi takjil, dilanjutkan buka bersama dan di tutup dengan mengajak para kader untuk berbagi kebaikan.” ujar pria yang akrab di sapa Fyan itu. (psi.id)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "PSI Kota Prabumulih Kunjungi Panti Asuhan dan Bagi-Bagi Takjil"