PSI Lahat Buka Penerimaan Caleg

No comment 282 views

Lahat, rakyatsumsel.com- DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Lahat saat ini sedang mencari putra-putri terbaik Kabupaten Lahat untuk menjadi calon legislatif  DPRD Lahat periode 2019-2024.

Guna mendapatkan caleg-caleg terbaik, PSI Lahat menggunakan sistim jemput bola. " Untuk Caleg Dapil V Kikim Area,  sudah puluhan mantan-mantan kades, tokoh masyarakat dan ketua-ketua karang taruna, yang kami ajak bergabung. Alhamdulilah responnya sangat bagus," ujar Ketua DPD PSI Kabupaten Lahat, Hensyi Fitriansyah, Rabu (6/6/2018).

Dikatakan Hensyi dari semua kandidat yang tersaring nanti akan diseleksi lagi untuk masuk dalam DCS dan DCT. " Selain Dapil V, untuk dapil IV Jarai Area + Tanjung Sakti, proses perekrutan caleg juga hampir rampung. Untuk Dapil II Merapi Area dan Dapil III, proses prekrutan sudah dimulai, sementara Dapil I Lahat Kota proses perekrutan caleg baru akan dimulai," ujar Hensyi yang pernah menjadi bakal calon Bupati Lahat 2018-2023 ini.

Dikatakan Hensyi, selain jemput bola, pihaknya juga akan mengumumkan proses penerimaan caleg ini di media massa di Lahat, baik koran maupun media online." Pendaftaran caleg DPRD Lahat,  akan kami tutup sampai 25 Juni 2018," katanya.

Bagi warga Kabupaten Lahat yang ingin mendaftar sebagai Caleg DPRD Lahat, bisa juga langsung datang ke kantor PSI Lahat, atau menghubungi no hp 082186503956 dan Wa : 083165971038. (rilis)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "PSI Lahat Buka Penerimaan Caleg"