Relawan Rumah Dwikora Ishak-Yudha Dikukuhkan

Palembang, Guna mematangkan konsolidasi sampai tingkat paling bawah, Selasa (20/2) dilakukan pengukuhan Koordinator Kecamatan Relawan Rumah Dwikora se Kota Palembang.

Rumah Dwikora merupakan salah satu pendukung pasangan Ishak – Yudha yang telah banyak melakukan kegiatan di tengah masyarakat, khususnya dalam wilayah Kota Palembang dan sekitarnya.

“kita melantik semua koordinator kecamatan se Kota Palembang yang sudah tersusun dan beberapa kali diberikan pembekalan,” Ketua Panitia Yogi Salmanov.

Ditambahkan, pada Minggu (25/2) nantinya dilanjutkan dengan pengukuhan Koordinator Kelurahan se Kota Palembang. Pada saatnya koordinator kelurahan ini juga membentuk satuan tugas (satgas) di tiap RT.

“Minimal tiap RT kita memiliki Satgas. Mereka ini nanti kita data sesuai dengan Daftar Pemilih Tetap sehingga dapat dipastikan satgas inilah yang akan menjadi ujung tombak di masing-masing rt se Kota Palembang,” tambah Yogi lagi.

Rumah Dwikora saat ini juga gencar melaksanakan berbagai kegiatan sosialisasi di tengah masyarakat. Palembang, menurut Yogi harus dimenangkan pasangan Ishak – Yudha dengan mayoritas.(rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Relawan Rumah Dwikora Ishak-Yudha Dikukuhkan"