Ribuan Pelajar Muhammadiah Siap Sambut Ishak Mekki di Musda XV IPM

Ishak Mekki Bersama Pengurus IPM

Palembang- Direncanakan lebih dari seribu pelajar Muhammadiah se Kota Palembang siap menyambut kehadiran Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, H. Ishak Mekki, Kamis (16/11). Hal ini terungkap dari audiensi Ikatan Pelajar Muhammadiah (IPM) Kota Palembang dengan Wagub yang juga Calon Gubernur (Cagub) Sumsel, Ishak Mekki.

Menurut Ketua IPM Kota Palembang, Ari Budi Pratama, pihaknya sengaja bersilaturahmi sekaligus mengharapkan kehadiran orang nomor dua di Sumsel ini dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) XV IPM Palembang.

Menurutnya lebih dari seribu pelajar se Kota Palembang akan hadir di acara tersebut. “Untuk itu kita mohon kesediaan Wagub, pak Ishak Mekki menjadi keynote speaker dengan topik Kepemimpinan Era Milenia,” ujar Ari.

Dia menjelaskan mengapa topik ini yang diambil, karena melihat sosok Ishak Mekki yang sukses menjadi pemimpin di Sumsel. Wagub Ishak menurutnya merupakan pemimpin yang berhasil, terbukti dengan dua periode menjadi Bupati OKI dan kini sebagai Wagub.

Di tempat yang sama, Ishak Mekki yang memastikan diri akan maju di Pilgub Sumsel mendatang, menyambut baik acara yang bakal dilaksanakan itu. Menurutnya, semua lapisan masyarakat tak terkecuali pelajar memang sudah seharusnya menyiapkan bekal sejak dini. Apalagi kalangan pelajar Muhammadiah yang selama ini telah banyak memberikan sumbangsihnya bagi bangsa dan negara.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini menambahkan, dia sangat mendukung bila ada potensi-potensi muda yang ingin mengembangkan bakat dan minatnya. “Untuk itu pula, insya Allah, saya akan hadir dan ikut berbagi pengalaman dengan para pelajar nantinya,” kata Ishak antusias. Acara audiensi yang berlangsung santai dan kekeluargaan tersebut diakhiri dengan foto bersama. (rilis)

 

author
No Response

Leave a reply "Ribuan Pelajar Muhammadiah Siap Sambut Ishak Mekki di Musda XV IPM"