banner 788x90

Ribuan Warga Kikim Hadiri Kampanye Dodi-Giri

banner 728x120

Lahat,rakyatsumsel.com- Daya Tarik pasangan Dodi-Giri dalam Pilkada Sumsel 2018 harus diakui cukup besar. Hal ini terlihat pada Kampanye Dialogis di Lapangan sepak bola Sungai Laru kecamatan Kikim tengah Selasa (15/05), ribuan warga memadati panggung acara.

Kampanye Dialogis yang sebenarnya ditujukan untuk internal Relawan dan partai pengusung pasangan Dodi-Giri yaitu Golkar, PDIP dan PKB dipadati oleh warga dari penjuru Kikim Area

Dalam Orasinya Dodi menjelaskan bahwa pencalonan dirinya dan Giri Ramanda Kiemas adalah untuk menjaga agar program Sekolah dan Berobat Gratis yang sudah berjalan dapat terus dipertahankan.

Pada Kampanye Dialogis Panglima Relawan Kabupaten Lahat Holil Mansyur Menjelasakan " Luar biasa sambutan masyarakat kikim Area Hari ini, kami tidak Menduga sambutan dan antusias masyarakat menyambut kehadiran Dodi Reza Alex 2500 kursi yang kita siapkan tak mampu menampung masyarakat yang hadir sampai meluber ke jalan raya Ungkap Holil Mansyur yang Tak lain Dari Kakak Kandung Plt Bupati Lahat saat ini Marwan Mansyur.

Sementara "Iwan" Salah satu tokoh masyarakat Kikim Area mengatakan " Kehadiran Bapak Dodi Reza Anak Pak Alex Nurdin Gubernur Sumsel Saat ini ke Kikim Area memberikan harapan baru bagi masyarakat Kikim Area Khususnya, Agar Program sekolah dan berobat geratis tetap dilanjutkan, karena dampak nya bagi masyarakat sangat dirasakan .

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ribuan Warga Kikim Hadiri Kampanye Dodi-Giri"