banner 788x90

Ridho-Fikri Ajak Warga Karang Bindu Datang Ke TPS

banner 728x120

Prabumulih,- Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Ridho-Fikri mengajak Seluruh warga karang bindu untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara(TPS.) untuk menggunakan hak pilih, pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah tanggal 27 Juni mendatang. Ajakan ini disampaikan Ridho dan juga Fikri dihadapan ratusan warga usai melaksanakan senam bersama dalam kegiatan kampanye dialogis di desa Karang Bindu Kecamatan Rambang Kapak Tengah(RKT) Kota Prabumulih.selasa(06/03)

" Mari ibu bapak ajak keluarga, sahabat, sanak saudara, kita datang ke TPS dan memilih, karena mengapa, karena suara ibu bapak sanak saudara sekalian, itu menentukan nasib Kota ini selama 5 tahun kedepan". Ucap Ridho.

Jangan terpancing isu, isunyo apo, karena diPrabumulih ini dulur aku galo jadi mereka membuat isu, kito dak usah datang ke TPS. Pak Ridho pasti menang,,,itu salah,,, jadi, aku mohon ibu bapak ajak sanak dulur mari kito datangke TPS, dan memilih. Ditambahkan Ridho sebagai pasangan yang pernah memimpin Prabumulih, dirinya berkomitmen untuk terus melanjutkan program-program kemasyarakatan baik Inprastruktur maupun ekonomi berbasis ekonomi kerakyatan.

" Kalau ingin cepat ada pemimpin dan program-program seperti dulu bisa berjalan, tanggal 27 Juni nanti, mari kita bersama-sama datang ke TPS dan jangan lupa coblos surat suara yang ada tanda gambar Ridho-Fikri".Jelas beliau. Sementara itu Fikri, selain menyuarakan persatuan dan kekompakkan, meneruskan apa yang telah disampaikan Ridho, beliau menjelaskan bahwa program-program yang telah dijalankan selama era mereka, itu merupakan wujud keseriusan mereka dalam membangun Prabumulih

" Selama lima tahun kepemimpinan kami, kami sudah mendedikasikan keseriusan kami dalam membangun kota ini, jadi mari kita jaga kekompakkan ini dengan memdukung kami, merestui kami untuk kembali memimpin dengan mencoblos surat suara bergambar Ridho-Fikri". Jelas Fikri. Selanjutnya acara kampanye dialogis ini diteruskan dengan serangkaian kegiatan, diantaranya yaitu, mengajak warga untuk mempraktekkan cara mencoblos, memberikan kesempatan kepada beberapa warga untuk berpantun serta berkampanye, dan terakhir acara ditutup dengan hiburan bersama (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ridho-Fikri Ajak Warga Karang Bindu Datang Ke TPS"