Rindukan Palembang Baru, Puluhan Ribu Warga Palembang Hadiri Kampanye Mularis-Syaidina Ali

PALEMBANG – Dengan dihibur grup Band Wali, puluhan  Ribu massa pendukung pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palembang H.Mularis Djahri-H.Syaidina Ali nampak terlihat antusias memadati Lapangan Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang untuk memeriahkan kampanye akbar. Minggu (15/4/2018).

Johan Untung (52) warga ketapati Palembang sengaja datang pada kampaye akbar untuk pendukung paslon walikota dan wakil walikota dengan nomor urut 4 tersebut datang untuk mendukung pemimpin yang menjadi harapannya untuk mewujudkan cita-cita bersama tentang perbaikan Kota Palembang ke depan.

“Ini bukti bahwa saya masyarakat palembang menginginkan perubahan pada paslon Musi ini, Saya tahu persis bahwa paslon musi ini orangnya amanah dan bersih dari korupsi,”ujarnya kepada wartawan.

Tidak hanya disitu, hal senada juga diucapkan Apriyani (32) Warga Gandus yang berpropesi sebagai Dokter. Ia mengaku kagum dengan sosok Paslon Musi yang sangat mengedepankan sopan santun dan cakap dalam bersosialisasi.

“Saya yakin beliau bisa memimpin kota palembang, sesuai selogan mereka cerdas kotanya sejahtera warganya dalam menuju palembang baru, “Tuntaskan” dengan kerja nyata. Dengan berbagai problematika di kota pempek ini, saya yakin kedepanya Palembang akan lebih baik dengan segudang pengalaman yang di milikinya,” ungkapnya. (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Rindukan Palembang Baru, Puluhan Ribu Warga Palembang Hadiri Kampanye Mularis-Syaidina Ali"