Sambil Teriak Allahu Akbar, Warga Gandus Akan Coblos No 4, Mularis-Syaidina Ali

Palembang, rakyatsumsel.com- Meskipun ditengah panasnya terik matahari terlihat ratusan masyarakat Kecamatan gandus begitu semangat dan antusiasnya berkumpul di Komplek Patra Sriwijaya mengikuti kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Walikota Palembang nomor urut empat H.Mularis Djahri dan H.Syaidina Ali (MUSI). Ditengah berlangsungnya acara kampanye dialogis ini terlihat satu persatu masyarakat di kecamatan gandus mengungkapkan apa yang menjadi permasalahan dan unek-uneg mereka selama ini didaerahnya.
 
“Disini air PDAM sangat sulit sekali pak, dan jalan-jalan disini semuanya rata-rata banyak yang berlobang,makanya disini sangat rawan sekali tingkat kejahatan, tolong lah pak, kalau bapak nanti menjadi walikota, tolong perhatikan kami yang rakyat kecil ini,” keluh ani salah satu warga gandus.
 
Selanjutnya Andre warga jalan lettu kadir sambil meneriakkan  takbir, Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar, dirinya bersama masyarakat gandus berkomitmen siap memenangkan Paslon MUSI menjadi walikota dan wakil walikota palembang dalam pilkada 2018 ini.
 
“Allahuakbar,Allahuakbar,Allajuakbar, Kami akan dukung penuh pak mularis dan pak syaidina menjadi walikota palembang, kami yakin keduanya bisa mensejahterakan masyarakatnya khususnya masyarakat kecamatan gandus,”tegasnya.
 
Calon Walikota Palembang Nomor urut empat H.Mularis Djahri mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat gandus yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri kampanye dialogisnya, seperti biasa dalam kampanyenya dirinya menyampaikan visi dan misinya dalam menuju palembang baru yang cerdas kotanya sejahtera warganya.
 
“Kalau kami mendapat amanan memimpin kota palembang ini akan kami jalankan, visi dan misi kami, cerdas kotanya itu semua urusan menjadi mudah, sejahtera warganya untuk mempermudah segala urusan masyarakat, apa lagi gaji RT nanti akan saya dinaikkan minimal 1 juta perbulan,”ungkapnya kepada masyarakat saat kampanye dialogis di Kecamatan Gandus Palembang.
 
Sementara, Calon Wakil Walikota Palembang H.Syaidina Ali ketika menyapa warga gandus mengatakan, jika diberi amanah dirinya bersama mularis djahri akan memimpin kota palembang ini, ketika dirinya dalam perjalanan menuju lokasi kampanye, dirinya bercerita bahwa dikecamatan gandus ini infrastruktur jalannya sangat parah berdebu dan berlobang
 
“Demi kesejahteraan rakyat gandus kami berdua akan memperbaiki jalan gandus ini, dan demi keamanan kami akan mengamankan daerah ini dari tindak kejahatan terutama dari begal,”serunya saat orasi dihadapan masyarakat gandus.
 
Ditegaskannya pula dalam segi pelayanan dirinya akan memudahkan pelayanan masyarakat palembang khususnya daerah kecamatan gandus
 
“Kami akan memberi pelayanan terbaik dalam terutama pembuatan KTP dan urusan surat menyurat di tingkat kelurahan dan kecamatan, kami mohon restu serta doa kepada masyarakat gandus ini, pilih la kami maka kami akan mensekahterakan kalian,”ungkap mantan dinas perhubungan kota palembang ini. (rel)
author
No Response

Leave a reply "Sambil Teriak Allahu Akbar, Warga Gandus Akan Coblos No 4, Mularis-Syaidina Ali"