banner 788x90

Sarapan di Warteg, Mularis-Syaidina Ali Diserbu Warga Talang Semut

banner 728x120

Palembang, rakyatsumsel.com- Setelah berkampanye di kecamatan alang-alang lebar kemarin, kini Paslon Walikota dan Wakil Walikota Palembang H.Mularis Djahri dan H.Syaidina Ali sarapan pagi bersama warga Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Kamis (1/3/2018)

Begitu tiba, warga yang sudah lebih dulu tiba di warteg  berebutan menyalami Pasangan Calon  Kota Palembang ini. “Oww, apa kabar pak mularis dan pak syaidina ali,” teriak warga sekitar.

Suasana warteg yang ada di pinggiran jalan temon itu mendadak heboh, mereka semua berdiri menyalami Calon Walikota dan Wakil Walikota yang datang ditemani Wakil Ketua Tim 52 dan Tim pemuda MD tersebut.

Sebagian warga yang ternyata sudah mengenal Paslon H.Mularis Djahri-H.Syaidina Ali yang akrap disapa MUSI, Menurut Iskandar (56) salah satu ketua RT 20 di Kelurahan Talang semut bahwa H.Mularis Dkahri orangnya baik, ramah dan tidak muluk-muluk atau curiga sama orang lain.

“Pak Mularis itu orang ramah dan tidak muluk-muluk atau curiga sama orang, pesan saya kalau dirinya menjadi walikota palembang nanti supaya memikirkan masyarakat, untuk kemajuan kota, dan untuk mengurus surat jangan terlambat sehingga masyarakat tenang,”harapnya.
 
Selain itu sebagai warga dan ketua RT  dirinya sangat senang atas program H.Mularis Djahri yang akan menaikkan insentif honor RT minimal 1 juta perbulan,” Saya senang dengan programnya pak, supaya kami ada harapan dan juga giat untuk melayani warga, kami juga minta ditalang semut ini tingkat keamanannya diperketat, kalau bisa diadakan pos-pos jaga dan ronda malam bergiliran,”tandasnya.(rel)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Sarapan di Warteg, Mularis-Syaidina Ali Diserbu Warga Talang Semut"