Sekjen DPP Hanura, Sarifuddin Sudding Hadiri Kampanye Akbar Mularis-Syaidina Ali

Palembang, rakyatsumsel.com- Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Hanura, Syarifudin Sudding, dan Wakil Ketua Umum DPP Hanura , Adi Warman menghadiri deklarasi akbar pasangan Mularis Djahri-Syaidina Ali di pelataran benteng Kuto Besak Palembang. kehadiran keduanya sebagai bukti dukungan penuh Partai Hanura kepada pasangan Mularis Djahri-Syaidina Ali di Pilkada Palembang. 

Sudding dan Adi Marwan terlihat bersama Mularis menyampaikan visi misi mereka dihadapan awak media, yakni IRWANA untuk mewujudkan Palembang Baru.

 

"Hari ini saya menyampaikan visi misi kita jika nantinya terpilih menjadi pemimpin Kota Palembang. Program dan visi misi kami tentu Palembang baru, cerdas kotanya sejahtera masyarakatnya," ujar Mularis.

Mularis pun mengakui tidak ada persiapan khusus dalam kampanye akbarnya. "Biasa aja persiapannya," ujar  Mularis 

Lanjutnya, melihat masalah Kota Palembang saat ini keduanya yakin jika terpilih dapat mengatasi permasalahan yang ada.

"Salah satu program kami yakni mengatasi permasalahan air Sungai Musi, infrastruktur, penataan banjir dan macet di seluruh Kota Palembang semua itu harus kita kerjakan bersama-sama. Apa lagi saat ini Kesenjangan masyarakat, beban masyarakat, angka kriminalitas perkotaan. Narkoba juga secara statistik meningkat. Makanya kami ingin membenahi tingkat kesejahteraan masyarakat terlebih dahulu," ujarnya.

 

author
No Response

Leave a reply "Sekjen DPP Hanura, Sarifuddin Sudding Hadiri Kampanye Akbar Mularis-Syaidina Ali"