Struktur Tim Pemenangan Nopran-Herli Sudah Terbentuk Sampai Tingkat RT

Lahat, rakyatsumsel.com- Struktur tim pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Nopran Marjani-Herliansyah sudah terbentuk, baik di tingkat kecamatan, kelurahan, tingkat desa, RW, bahkan tingkat RT. Penegasan ini disampaikan ketua DPC Gerindra Lahat, Gaharu Gampit, Rabu (22/11/2017).

"Struktur bagan dari tim partai politik (parpol), baik pengusung dan pendukung telah selesai dikerjakan,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, tim partai terdiri dari seluruh partai pendukung, termasuk juga dilibat seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) partai pengusung dan pendukung dan struktur inti. “Dari pengurus partai masing- masing, sudah ditetapkan pada masing-masing pos. Dimana, ini merupakan kerangka awal, nantinya akan diturunkan ke tingkat kecamatan, kelurahan, RT/RW dan ini diluar tim relawan,” jelas  Gaharu.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lahat, Ferianto SPdi menuturkan, jajarannya sudah menjalankan instruksi, dengan turun hingga ke desa-desa, dalam menyampaikan pesan pasangan calon (paslon) H Nopran Marjani-Herliansyah.
“Tidak itu saja, Apel Siaga Santika dalam memenangkan paslon ini terus digerakkan, sehingga meraup suara signifikan pada pemilukada 2018 mendatang,” pungkasnya. (Bsr)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Struktur Tim Pemenangan Nopran-Herli Sudah Terbentuk Sampai Tingkat RT"