Survey Charta Politika dan Indo Barometer Akhir Mei, Dodi-Giri Unggul dari Paslon Lain

Palembang, rakyatsumsel.com- Dua lembaga survey papan atas tanah air, Charta Politika dan Indo Barometer melakukan survey Pilkada Sumsel pertengahan hingga akhir Mei 2018. Hasilnya pasangan nomor urut 4, Dodi Reza Alex-Giri Ramandha unggul dari pasangan calon lainnya.

"Survey Charta Politika dan Indo Barometer terbaru, pertengahan Mei 2018, pasangan Dodi-Giri sudah unggul dari pasangan lainya ," ujar Dodi.

Dodi mengatakan Indo Barometer dan Charta Politika adalah lembaga survey kredibel, bukan abal-abal . Hasil surveynya bisa dipertanggungjawabkan karena bukan survey pesanan." Indo Barometer dan Charta politika mengatakan kondisi Dodi-Giri sudah unggul walau tipis," ujar Dodi.

Keberhasilan pasangan Dodi-Giri menjadi nomor satu, sebab semua elemen pendukung bergerak, semua masyarakat terpanggil memenangkan pasangan Dodi-Giri.  Sumsel memanggil untuk bergerak melanjutkan pembangunan. "Dengan tren terus naik, Insya Allah semua perjuangan diridhoi Allah, Insya Allah bisa menang signifikan," kata Dodi.

Dikatakan Dodi, dengan keberhasillan ini, jangan membuat terlena, tetapi untuk penyemangat.

Soal survey calon lain ungul telak, Dodi mengatakan kalau itu survey lama, saat dirinya belum bergerak. "Kalau survey sekarang, kita sudah unggul secara keseluruhan. Palembang Insya Allah menang telak. Sementara Kabupaten/Kota lainnya Insya Allah kita juga akan memenangkannya," tutup Dodi. (*hen)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Survey Charta Politika dan Indo Barometer Akhir Mei, Dodi-Giri Unggul dari Paslon Lain"