Tama Dinailai Layak, Cocok dan Pas Jadi Ketua KNPI Sumsel

PALEMBANG - DPD KNPI Sumsel bakal gelar musyawarah daerah (Musda) atau pemilihan ketua, April nanti. Kepengurusan lama dibawah kendali MF Ridho sudah dibekukan DPP KNPI Pusat.

Induk organisasi kepemudaan di Indonesia ini menunjuk Adherie Zulfikri Sitompul sebagai karateker ketua DPD KNPI Sumsel. Beredar kabar beberapa nama tokoh pemuda diminta untuk maju menjadi ketua.

Salah satunya H Handry Pratama Putra SE. Pemuda yang kini jabat sebagai ketua DPD KNPI Kota Palembang ini dililai sangat layak untuk maju sebagai calon ketua DPD KNPI Sumsel.

Sepak terjang Tama ,sapaan akrab H Handry Pratama Putra SE, sudah tidak diragukan lagi. Sudah banyak kegiatan dilaksanakan selama menjadi ketua DPD KNPI Kota Palembang akhir Desember 2016. Diantaranya ikut gotong-royong bersama pemerintah kota, mendorong pemuda untuk subuh berjamaah bagi yang muslim. Selain itu juga sudah beberapa kali buat kegiatan, seperti kejuaraan biliar Walikota Cup, seminar motivasi bersama 1.000 pemuda dan kejuaraan sepak bola antar SSB, Galatama awal tahun lalu.

"Tapi kita belum tahu apakah ketua (Tama, Red) bersedia atau tidak untuk menjadi ketua DPD KNPI Sumsel," kata Rully Fitriansyah wakil ketua DPD KNPI Sumsel, Rabu (21/3).

Meski begitu Rully tidak membantah jika nama Tama disebut sebagai salah satu kandidat calon ketua. "Nanti akan kita infokan setelah ada jawaban dari ketua. Yang jelas jelang persiapan Musda kita gelar silaturahmi dengan Kapolda Sumsel dan Pangdam II Sriwijaya," tambah dia (Edt)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Tama Dinailai Layak, Cocok dan Pas Jadi Ketua KNPI Sumsel"