Tim 52 Ajak Seluruh Ketua RT/RW Pilih Mularis-Syaidina Ali

Sekretaris Tim 52.

Palembang, rakyatsumsel.com- Program dari pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Mularis- Syaidina Ali yang akan menaikan insentif RT/RW menjadi minimal 1 juta/bulan, mendapat antusias dari ketua RT/RW di Kota Palembang. Program dari pasangan MUSI yang berpihak kepada RT/RW ini membuat ketua RT/RW siap memberikan dukungan ke pasangan MUSI.

Hal ini diungkapkan sekretaris tim 52, Deddy Hariadi Yulianus. "Mantapnyo Pak RT/RW sekarang. Mereka banyak yang sudah menyatakan siap mendukung MUSI. Pasangan MUSI menurut mereka sangat pesat berkembangnya, hal ini bisa kita lihat dari banyaknya program yang bermunculan sesuai dengan kemauan warga kota Palembang. Program-program  MUSI sangat jelas dan sangat terukur serta data-data yg diinput sesuai dengan analisa tim yg diambil dari hasil dilapangan," ujarnya.

Dikatakan Deddy, Menaikkan insentif 1 juta untuk RT/RW dikota Palembang sangatlah tepat karena mereka adalah ujung tombak dari perpanjangan tangan pemerintahan kita untuk menangani segala permasalahan yg ada dilingkungannya, maka dari itu MUSI memberikan apresiasi yg sangat tinggi apabila RT/RW dapat bergabung dan mendukung langsung pasangan MUSI untuk menang bersama dalam pilkada pd tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Karena itulah Deddy mengajak RT/RW yang belum memberikan dukungan kepada pasangan MUSI untuk segera bergabung. "Semoga RT/RW yang lain dapat bergabung juga dan berfikir berulang kali untuk kedepannya dalam menentukan sikap dan arah tujuan untuk menentukan nasib mereka dan warga binaan yang berada pada naungannya dilingkungan masing-masing tempat mereka tinggal. Mudah-mudahan semua RT/RW bisa memberikan dukungan kepada pasangan MUSI," harapnya. (hen)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Tim 52 Ajak Seluruh Ketua RT/RW Pilih Mularis-Syaidina Ali"