banner 788x90

Tim MD Yakin Mularis Djahri Cukup Parpol Pengusung

banner 728x120

Ketua Bapilu Partai Hanura Sumsel, Hatta Wazol

Palembang, rakyatsumsel.com- Tim pemenangan Mularis Djahri (MD) yakin kalau bakal calon Walikota Palembang, Mularis Djahri akan mendapatkan cukup parpol pengusung untuk maju di Pilkada Palembang 2018.

Keyakinan ini disampaikan ketua tim pemenanangan MD, Drs Hatta Wazol MM kepada media dalam jumpa pers di Kantor DPD Hanura Sumsel, Jumat (11/10/2017).

"Dengan karakter yang dimiliki MD, dukungan partai untuk maju, Insya Allah bisa didapatkan. Kita yakin dalam minggu-minggu mendatang, akan ada kejutan terhadap konstelasi politik Pilkada Kota Palembang ini," ujarnya.

Ditegaskannya, MD sampai saat ini masih melakukan komunikasi politik dengan partai di tingkat DPP. " Dengan karakter beliau yang cerdas, lugas dan tegas, serta berpengalaman dalam meloby partai, pada saatnya nanti, akan mendapatkan dukungan partai politik untuk maju," katanya.

Prihal klaim kandidat telah memborong dukungan parpol, serta menutup habis peluang kandidat lain untuk maju, Hatta Wazol yang sering dipanggil HW, ini mengatakan bahwa dukungan parpol terhadap kandidat masih sangat cair, dan semua kandidat masih memiliki peluang sama untuk mendapatkan dukungan parpol.

Konsentrasi kandidat saat ini adalah melakukan komunikasi politik di tingkat DPP." Soal klaim sah-sah saja, namun faktanya, waktu yang tersedia untuk melakukan komunikasi politik masih cukup panjang, dan masih ada peluang mendapat dukungan parpol sampai menit akhir. Kepastian baru memiliki pijakan hukum yang sah, saat kandidat mendaftar di KPU, tanggal 8 Januari 2018 nanti," kata Ketua BAPILU DPD Hanura Sumsel ini.

Pada kesempatan ini, HW juga menjelaskan, persoalan Pilkada bukan hanya persoalan menang atau kalah, dan bisa diselesaikan dengan aksi borong partai. Sampai saat ini, HW berkeyakinan bahwa semua parpol masih memiliki idealisme, terutama dalam mengembangkan kehidupan berdemokrasi di Indonesia.

"Sangat tidak mungkin, partai-partai yang ada, tidak lagi berpikir sehat, dan mengorbankan hak demokrasi 1,5 juta penduduk Palembang dengan hanya menyodorkan 1 pasangan saja," katanya, ( Hensyi Fitriansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Tim MD Yakin Mularis Djahri Cukup Parpol Pengusung"