Ucapkan Selamat Hardiknas, Mularis : Kedepan Jangan Ada Lagi Anak Putus Sekolah di Palembang

Hari ini tanggal 2 Mei 2018 yang bertepatan dengan hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) rupannya mendapat perhatian khusus dari calon Walikota Palembang H.Mularis Djahri yang mengharapkan momentum Hardiknas 2018 ini dapat memacu semangat kebersamaan semua pihak untuk lebih menguatkan dan perduli akan dunia pendidikan di kota Palembang.

Perayaan Hardiknas tahun ini yang mengambil tema “Menguatkan Pendidikan dan Memajukan Kebudayan”, Di harapkan Mularis dapat mengatasi persoalan masih tingginya angka anak putus sekolah di Kota Palembang saat ini

“Kita semua berharap kedepan jangan ada lagi anak putus sekolah di kota Palembang dan untuk itu semua pihak harus ambil bagian untuk mengatasinya terutama pihak pemerintah mengingat banyaknya faktor yang menyebabkannya seperti faktor ekonomi dan keluarga,” tegas Mularis Djari saat di temui di kediamannya di jalan Pameswara Palembang.

Disinggung mengenai programnya yang akan mengatasi hal ini, H Mularis Djahri mengungkapkan kedepan untuk mengatasi banyaknya anak putus sekolah pasangan H.Mularis dan H.Syaidina Ali (MUSI) telah menyiapkan program KTP Pintar MUSI.

Dengan KTP Pintar MUSI ini dijelaskan Mularis kedepan warga Kota Palembang yang tergolong kurang mampu bisa mendapatkan pendidikan dan kesehatan gratis.

“KTP pintar untuk kesehatan dan pendidikan, yakni memanfaatkan e-KTP, sebagai media sarana penyaluran bantuan kesehatan dan pendidikan gratis untuk warga kurang mampu, sehingga semua anak memenuhi wajib belajar dan terjamin kesehatannya,” ujar Mularis Djahri.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ucapkan Selamat Hardiknas, Mularis : Kedepan Jangan Ada Lagi Anak Putus Sekolah di Palembang"