Usung Perubahan, Warga Musi Rawas Rapatkan Barisan Menangkan HD-MY

Musi Rawas,- Berpengalaman dan mampu membawa perubahan Sumatera Selatan (Sumsel) yang lebih baik lagi, warga Musi Rawas rapatkan barisan dan berkomitmen untuk memenangkan pasangan nomor urut 1, H. Herman Deru dan H. Mawardi Yahya untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023. Hal itu terungkap saat Cawagub Sumsel H. Mawardi Yahya melakukan tatap muka dengan warga di Kecamatan Muara Lakitan, Musi Rawas, Kamis (1/3/2018).

Arnan, tokoh masyarakat yang juga mantan Kades Desa Prabumulih 2, Kecamatan Muara Lakitan, Mura mengatakan, sosok H.Herman Deru dan H. Mawardi Yahya sangat berpengalaman dan mampu membawa perubahan Sumsel kedepan. Lanjut Arnan, warga banyak yang mengeluhkan kondisi infrastruktur jalan serta pertanian khususnya harga karet yang anjlok.

"Keluhan masyarakat jalan dan harga karet anjlok. Kami warga yakin, jika HD MY pimpin Sumsel, mampu selesiakan masalah semua dan lakukan perubahan karena sudah berpengalaman. Kami semua komitmen untuk menjadikan HD MY Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel," tuturnya.

Sementara itu, Cawagub H. Mawardi Yahya mengatakan, dirinya bersama Cagub H. Herman Deru sudah sepakat mengusung perubahan karena ingin membawa Sumsel jauh lebih baik terutama masalah kesejahteraan masyarakat Sumsel. "Kita ingin masyarakat sejahtera, pembangunan merata hingga pelosok daerah. Untuk itu kita mengusung perubahan," ungkapnya.

Terkait harga karet dan infrastrukur jalan, lanjut H. Mawardi Yahya, dirinya berasal dari petani dan mengetahui pasti permasalahan pertanian. "Saya tahu permasalahan karena saya berasal dari.petani. Untuk naikan harga karet, kita akan bangun pabrik ban," bebernya. Permasalah infrastruktur, masih katanya, bukan hanya berimbas pada harga karet, tp juga berimbas pada seluruh sektor baik itu pertanian dan lain-lain. "Untuk itu, perbangunan infrastruktur jalan juga menjadi prioritas sehingga arus distribusi kebutuhan pokok menjadi lancar dan harga kebutuhan terjangkau. Harga karet juga tidak terlalu rendah," pungkasnya. (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Usung Perubahan, Warga Musi Rawas Rapatkan Barisan Menangkan HD-MY"