Wakili HDMY, Percha & Zaitun Mawardi Serap Aspirasi Warga Kayuagung dan Pedamaran

Kampanye Dialogis Pasangan cagub dan cawagub Sum-sel 2018-2023 Herman Deru - mawardi yahya (HDMY) yang di wakilkan putri nya Percha Leanpuri Dan Zaitun Mawardi Yahya .Sabtu 10/03/2018, dari Pagi Hinga Siang di dua kecamatan yaitu kecamatan kota kayuagung dan pedamaran kabupaten ogan komering ilir (OKI) SUMSEL mendapatkan sambutan dan tangapan yang positif dari berbagai kalanga element di masyarakat anak,muda hingga langsia.

semuanya menyambut positif kedua pasangan cagub dan cawagub SUM-SEL 2018-2023 Herman Deru - Mawardi Yahya (HDMY). Di dua kecamatan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Dalam acara sosialisasi nya putri pasangan cagub dan cawagub sum-sel periode 2018-2023.

Dalam kunjungan nya ini kepasar kayuagung putri dari cagub dan cawagub sum-sel (HDMY) percha leanputri dan zaitun mawardi yahya terlihat sangat aktif bersosialisasi mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat dan diinginkan masyarakat. Di Sela-sela kesempatan putri dari cagub dan cawagub Sum-sel percha dan zaitun mengatakan pasangan herman deru mawardi yahya akan berupaya untuk membawa perubahaan kepada masyarakat sum-sel.insyallah kita akan bekerja semaksimal mungkin apabila di percaya menjadi cagub dan cawgub sum-sel periode 2018-2023.

Sesampainya di seketariat posko tim pemenangan HDMY Percha syukur,alhamdulilah di hari ini kita di beri kesempatan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat guna langsung mendengarkan apa yang di inginkan masyarakat.berjalan dengan baik dan lancar. Percha juga mengatakan terimakasih kepada sektariat tim pemenangan HDMY ,relawan masyarakat di manapun berada yang ikut serta berpartisifasi terjun langsung ke lapangan. Masih kata percha saya atas nama HDMY mohon maaf atas ketidak hadiran Cagub Dan Cawagub SUM-SEL periode 2018-2023 Herman Deru Dan Mawardi Yahya .

Beliau tidak hadir di karenakan ada kesalahan sistem yang berbenturan dengan jadwal .untuk tim untuk kampanye . Saya yang mewakili HDMY Anak kandung nya bersama dengan Zaitun Mawardi Yahya untuk langsung turun serta dengan melakukan sosialisasi ,kepada masyarakat. Di Hadapan ratusan ,sekertariat tim pemenangan HDMY ,yang di hadiri angota polri ,angota TNI ,angota panwaslu di ada di setiap desa hinga kecamatan ,relawan dan masyarakat Percha mengatakan alhamdulilah untuk saat persentase HDMY sebagai Gubernur dan wakil gubernur sum-sel 2018-2023 mendapatkan hasil yang positif dengan hasil perolehan yang selalu di atas. Ia juga mengatakan apabila pilkada nya di selengarakan sekarang HDMY insyallah yang akan keluar jadi pemenang,cetusnya.

Namun pilkada kan masih ada 100 hari lagi. Saya berharap kepada tim pemenangan ,Relawan dan masyarakat untuk terus mempertahankan elektabilitas pasangan cagub dan cawagub Sum-sel 2018-2023 HDMY. Mari Kita terus berjuang dan bertahan untuk menang dengan membawa perubahan bagi masyarakat SUM-SEL .pemerataan di 17 kabupaten dan kota. Menjadi sum-sel lebih baik dan lebih maju lagi .sesuai dengan visi ,misi dan program HDMY Bersatu SUM-SEL maju . Tentu perjuangan kita ini akan menjadi amal ibadah untuk kita semua ,yang pada saat jika kita lihat pembangunan di Sum-sel seperti di anak tirikan .pungkasnya (rel)

author
No Response

Leave a reply "Wakili HDMY, Percha & Zaitun Mawardi Serap Aspirasi Warga Kayuagung dan Pedamaran"