Warga 3-4 Ulu Mantap Dukung Harno – Fitri

Palembang, rakyatsumsel.com- Kunjungan Calon Wakil Walikota Palembang Pasangan No Urut 1, Fitrianti Agustinda yang berpasangan dengan H.  Harnojoyo. Disambut meriah oleh ratusan Kepala Keluarga (KK) Kelurahan 3-4 Ulu Lrg. binjai, Kecamatan Seberang Ulu I. Senin (26/2/2018).

Kampanye berupa kegiatan blusukan yang dilakukan oleh Fitrianti Agustinda kali ini mengundang banyak sekali tangis dan haru.  Pasalnya di tempat blusukan kali ini Finda sapaan akrab ibu Fitri diajak oleh ketua RT dan warga untuk  melihat/menjenguk serta memberikan motivasi serta semangat kepada beberapa warga di kelurahan tersebut yang sedang sakit.

Bersama Ketua Tim RPHF Kecamatan SU 1 Devi Iskandar dan Tokoh Pemuda Dani Parama Arta, Fitri dengan hangatnya menyalami satu persatu warga yang sudah dari siang hari menunggu kehadirannya.  Dengan sangat ramah cawawako pasangan nomor urut 1 ini mengajak dialog satu persatu warga.

“Dani yang juga merupakan Sekretaris DPD BM PAN Kota Palembang menjelaskan, bahwa kami seluruh warga disini, telah melihat bukti kepemimpinan pasangan HATI (Harno – Fitri). Kami menganggap ini sebagai satu nostalgia bersama almarhum pejuang tangguh ( H.  Romi Herton) , mengingat pada pilkada 2013 lalu pasangan Romi – Harno sudah berapa kali bersilaturahim bersama kami” ujar Dani.

Kehadiran, Calon Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda ditengah Warga 3-4 Ulu, memang sudah sangat ditunggu-tunggu warga, salah seorang tokoh masyarakat, semua warga sangat berterima kasih dengan kedatangan rombongan tim dari pasangan Nomor Urut 1 sangat tepat bagi kami untuk memilih kembali, H.  Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda.

“Kami telah menikmati pembangunan, seperti jalan sudah diaspal, dan hari inipun ibu fitri datang menjenguk beberapa warga kami yang sakit mengingat kepemimpinan HATI begitu peduli terhadap apa yang dirasakan rakyatnya, karena memang mereka bekerja dengan HATI”. Ujar Iwan Ketua RT 32.

Lanjutnya, pihaknya sangat berkeyakinan pasangan harno – fitri dapat memenangkan kontestasi pilkada tahun ini,  mengingat figur beliau sangatlah tegas,  sederhana,  dan merakyat serta religius dan sosok pemimpin seperti inilah yang dirindukan rakyat.

Sementara itu Fitrianti Agustinda juga sangat optimis akan terpilih kembali pada perhelatan pilkada tahun ini,  pasalnya dirinya berkeyakinan dengan niat yang baik serta tulus dan ikhlas kepada rakyat,  mudah-mudahan rakyatpun akan membalasnya.  Selain itu juga dari keempat pasangan calon hanya Fitri sendirilah yang merupakan perempuan dan hal ini diyakini akan menjadi magnet tersendiri bagi kaum ibu-ibu untuk memilih dirinya. (SSn)

author
No Response

Leave a reply "Warga 3-4 Ulu Mantap Dukung Harno – Fitri"