banner 788x90

Warga 8 Ilir Sepakat Pilih Mularis-Syaidina Ali

banner 728x120

PALEMBANG – Warga Jl sukorejo no 71 rt 09 rw 02 kel 8 ilir kec Ilir Timur 3, Palembang berkeyakinan Pasangan H.Mularis –  H.Syaidina Ali (MUSI) adalah pasangan yang pantas untuk memimpin Kota Palembang Kedepan karena selain di anggap cerdas juga di pandang memiliki ketegasan dalam memimpin.

Hal ini di katakan Desi warga Sukorejo, 8 Ilir kota Palembang. Salah satu warga yang menghadiri langsung kampanye perdana pasangan MUSI di daerah tempatnya tinggal, kepada media mengatakan  Pasangan MUSI adalah pasangan yang dirinya anggap paling pantas untuk memimpin kota Palembang Kedepan.

” Pak Mularis itukan wongnyo cerdas, tegas dan pengusaha sukses pulo dan pasangannya pak Syaidina Ali adalah tokoh yang sangat mumpuni dan cerdas jadi pas nian pasangan ini,” tegasnya. Sabtu (17/2).

Hal senada juga dikatakan Hatta wazol ketua pemenangan pasangan MUSI yang dalam sambutannya mengatakan Palembang saat ini memang sangat membutuhkan pemimpin yang bukan hanya cerdas tetapi juga tegas.

” Mari kita pilih dan dukung penuh pasangan MUSI no urut 4. Demi kota Palembang, demi kepentingan warga Palembang kedepannya mari kita berusaha dan mengajak seluruh saudara-saudara kita untuk bersatu memilih pasangan MUSI di Pilwako Palembang kedepannya,” Tegasnya.

Sementara H.Mularis Djahri di hadapan warga saat memberi orasi di hari pertamanya kampanye langsung ini mengatakan seluruh masyarakat Palembang kedepan harus mendapatkan percepatan pelayanan Publik.

” Insyaallah jika kami di beri amanah memimpin kota Palembang, seluruh masyarakat Palembang Kedepan harus mendapatkan percepatan pelayanan publik dan percepatan program kesejahteraan yang akan mengatasi angka pengganguran dan menekan angka kemiskinan,” Pungkasnya. (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Warga 8 Ilir Sepakat Pilih Mularis-Syaidina Ali"