banner 788x90

Warga Desa Sukaraja Siap Menangkan Ishak Mekki

banner 728x120

Sukaraja, Rakyatsumsel.com- Ratusan warga Desa Sukaraja, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jumat (17/11) petang, berbondong-bondong mendatangi lapangan desa setempat. Tak lain ingin bertemu tokoh panutan yang juga mantan bupati mereka selama dua periode, H. Ishak Mekki.

Ishak Mekki, yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel yang datang ke desa tersebut selain untuk salat Jumat bersama, juga melepas rindu karena sudah sejak lama dia tak berkunjung lagi ke Desa Sukaraja.

“Saya datang ke sini selain memang untuk Jumatan bersama, juga sekaligus bernostalgia karena sudah lama saya tak bertemu warga di sini sejak saya tak lagi menjabat Bupati OKI,” kata Ishak kepada awak media menjelang memasuki tenda yang disediakan warga.

Warga Desa Sukaraja dan warga desa lainnya dalam Kecamatan Pedamaran yang hadir di pertemuan itu terlihat histeria dan bangga atas kunjungan orang nomor dua di Sumsel itu. Oleh karenanya melalui perwakilannya — tokoh masyarakat setempat, Naruddin, mereka berjanji mendukung pencalonan Ishak Mekki dalam kompetisi di pemilihan gubernur (Pilgub) Sumsel 2018.

“Pak Ishak, kami sudah sangat mengetahui kesuksesan bapak dalam memimpin kami selama dua periode. Untuk itu kami berharap, kiranya sukses bapak di OKI membawa kesuksesan pula bagi Provinsi Sumsel,” kata Naruddin disambut tepuk tangan warga.

Oleh karena itu, lanjut Naruddin, di kesempatan ini dia atas nama warga setempat berjanji untuk mendukung dan siap memenangkan Ishak Mekki menjadi Gubernur Sumsel di 2018 mendatang. “Insya Allah warga setempat secara total siap mendukung dan menjadikan bapak orang nomor satu di Sumsel,” tegasnya diamini hadirin.

Wagub yang juga Cagub Sumsel, H. Ishak Mekki ketika menyampaikan sambutannya di hari itu tak dapat menyembunyikan perasaannya atas sikap masyarakat terhadap dirinya tersebut. Dia mengatakan, doa dan dukungan yang diberikan warga terhadapnya dalam rangka pencalonannya sebagai Cagub Sumsel merupakan ‘vitamin’ bagi dirinya.

“Untuk itu pula, di kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada warga terkhusus warga di Kecamatan Pedamaran yang terkumpul di Desa Sukaraja ini yang telah memberikan dukungan kepada saya,” ungkap suami Hj. Tartila ini semangat.

Terhadap sikap warga yang menyatakan dukungan terhadap dirinya untuk menjadi Gubernur Sumsel pada 2018 mendatang, sebagaimana yang disampaikan oleh tokoh mereka, Naruddin tadi, Ishak Mekki menyampaikan janjinya, kelak jika dia diberi amanat, dia senantiasa betul-betul akan memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di sini.

“Yakinlah, saya sudah memahami apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan bapak ibu di sini dan masyarakat Sumsel saat ini. Tentu saja saya akan mendahulukan kepentingan-kepentingan yang memang menjadi hajat orang banyak, seperti perbaikan jalan-jalan yang rusak sebagaimana yang kita rasakan saat ini, terbukanya lapangan kerja, sekolah, berobat gratis yang memang harus dilanjutkan bahkan ditingkatkan dan sebagainya,” pungkas Ishak disambut histria warga.(rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Warga Desa Sukaraja Siap Menangkan Ishak Mekki"