banner 788x90

Warga Tegal Binangun Sepakat Pilih Mularis-Syaidina Ali

banner 728x120

Palembang, rakyatsumsel.com- Dengan iringan tabuan musik robana terlihat kedatangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palembang H.Mularis Djahri -H.Syaidina Ali sangat dinantikan sekali oleh ratusan masyarakat Tegal Binangun.

Selain Dukungan dari Partai PPP, Hanura dan Golkar terhadap Calon Walikota Palembang terus mengalir dari berbagai Kecamatan yang ada di Kota Palembang. Kali ini tidak kurang dari ratusan warga tegal binangun berkumpul di lapangan, Kecamatan Plaju Ulu Kota Palembang yang menyatakan janji siap mendukung Cawako dan Wawako Palembang H.Mularis Djahri – Syaidina Ali Nomor Urut 4 tersebut.

Sanoro( 50) warga tegal binangun Rt.04 Mengharapkan sekali pada paslon MUSI, menurutnya apabila pasangan mularis Djhari nanti memimpin kota palembang ini, dirinya meminta agar sesegera mungkin membenahi jalan di wilayah mereka.karena sudah sangat parah sekali kerusakannya.

“Kami warga Rt 04 mengharap sekali dengan pasangan “Musi” ini agar dapat membantu memperbaiki jalan tegal binangun ini,bapak lihat saja banyak lubang dan apabila kemarau banyak debu.semoga permintaan kami segera terpenuhi.”imbuh Sanoro.(rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Warga Tegal Binangun Sepakat Pilih Mularis-Syaidina Ali"