banner 788x90

Alex Noerdin Minta Semua Kesalahan Almarhuma di Maafkan

banner 728x120

Mengenakan pakaian serba hitam, Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin menghadiri pemakaman Ibunda Eliza Alex bernama Hj Hamsiah yang berpulang ke Rahmatullah, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, Senin (26/3) pagi.

Di sana, mantan Bupati Musi Banyuasin dua periode tersebut hadir bersama istrinya dan juga dihadiri pejabat dan keluarga lainnya. Ibu mertua orang nomor satu di Sumsel ini telah dimakamkan sekitar pukul 10.18.

Dalam pemakaman Hj Hamsiah yang menghembuskan napas terakhirnya di usia 86 tahun dikarenakan sakit pun terlihat anak mantu Gubernur Alex Noerdin, yaitu Thia Yufada yang memegang foto almarhumah semasa hidup.

Saat prosesi pemakaman, Alex terlihat menitikkan air mata dan langsung mengusap air mata menggunakan sapu tangan miliknya. Dengan mata memerah, pelopor sekolah gratis tersebut terlihat khusyuk memperhatikan prosesi pemakaman yang dilakukan.

Alex juga menyampaikan permohonan maaf kepada tamu dan peziarah apabila selama hidup ibunda mertuanya telah melakukan kesalahan. Bahkan, ia menegaskan akan mengikhlaskan apabila keluarga dan rekan sejawat yang memiliki piutang. Serta apabila almarhumah memiliki utang untuk bisa menemui ahli waris.

“Saya meminta untuk mendoakan almarhumah agar amal ibadahnya diterima Allah SWT. Saya ucapkan juga terima kasih kepada yang hadir dan yang tidak hadir pada pemakaman ini,” kata Alex.

Usai memberikan sambutan, Eliza Alex yang pertama kali menaburkan bunga ke pusaran makam ibunya dan kemudian diikuti oleh anak serta cucu almarhumah.

Diberitakan sebelumnya, kabar duka datang dari Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin. Ibu mertua Alex Noerdin tersebut atau Ibunda dari Eliza Alex berpulang ke Rahmatullah, di Rumah Sakit (RS) Charitas Palembang, Minggu (25/3), sekitar pukul 13.15 siang. 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Alex Noerdin Minta Semua Kesalahan Almarhuma di Maafkan"