Arif Selangkah Lagi Ke Babak 6 Besar Liga Dangdut Indonesia

Update hasil konser final liga dangdut Indonesia top 8 besar grub kedua yang telah usai dihelat pada Jumat (20/4/2018) tadi malam WIB yang menampilkan empat finalis grup 2 yakni Arif (Sumatera Barat), Khori (DKI Jakarta), Ridwan (Sumatera Utara) dan Selfi (Sulawesi Selatan). Dimana Arif juara lida provinsi Sumatera Barat berhasil memperoleh poling lida tertinggi sementara.

Pada malam sebelumnya adalah konser liga dangdut Indonesia grup 1, dimana Ayudia Jambi harus rela dirinya menjadi peserta yang tereliminasi di lida grup 1 top 8. Pasalnya ia mendapatkan lampu merah terbanyak dari dewan dangdut, dan kebetulan dalam penilaian ia juga mendapatkan poling paling rendah.

Nah selanjutnya adalah giliran grup kedua. Sama seperti grup sebelumnya pada group ini juga akan tampil sebanyak dua kali. Dimana pada malam pertama dalah konser show yang menghasilkan poling sementara dan pada malam kedua akan menghasilkan poling terakhir sekaligus menentukan siapa yang akan tersisih.

Nah semalam adalah konser show liga dangdut grup 2 di babak 8 besar. Pada konser ini Arif berhasil mendapatkan polling tertinggi. Sedangkan Khori juara lida provinsi DKI Jakarta harus menampati posisi terendah untuk sementara waktu.

HASIL LIDA GRUP 2 TOP 8 TADI MALAM

Berikut adalah hasil liga dangdut Indonesia group 2 babak 8 besar semalam yang meliputi perolehan polling lida tertinggi maupun terendah untuk sementara waktu.

Perolehan Polling Sementara LIDA Grup 2 Top 8 Jumat 20 April 2018

DUTA DANGDUT POLLING SHOW
Arif (Sumatera Barat) 31.46%
Selfi (Sulawesi Selatan) 30.87%
Ridwan (Sumatera Utara) 21.98%
Khori (DKI Jakarta) 15.29

Demikianlah hasil liga dangdut Indonesia grup 2 babak 8 besar malam show. Perolehan poling tersebut masih bersifat sementara yang nantinya akan diakumulasikan dengan hasil polling sms dan voting bukalapak liga dangdut grup 2 top 8 malam result show yang akan digelar pada hari Senin (23/4/2018) mulai pukul 19:00 WIB.

 

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Arif Selangkah Lagi Ke Babak 6 Besar Liga Dangdut Indonesia"