banner 788x90

Feri Kurniawan Ajukan Pra Peradilan di PN Palembang

banner 728x120

Feri Kurniawan, warga Jalan Dahlan HY Perumahan Griya Hero Abadi Blok 1 No 01 Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang kini mendekam di Penjara. Sebelumnya diketahui, Feri dijemput oleh pihak kepolisian di kediamannya di Kawasan Talang Kelapa, pada Selasa malam (07/03/18).

Pria yang juga seorang aktivis korupsi dan pemimpin redaksi 1 media Transformasinews dan transformasinews.com tersebut dijemput aparat diduga terkait status Fecebook yang dibuatnya. Dimana status di media sosial pribadinya tersebut dianggap ada unsur ujaran kebencian terhadap salah satu pejabat mengenai pilkada.

Atas penjemputan dan penangkapan dirinya tersebut, Feri diketahui mengajukan pra peradilan di Pengadilan Negeri Palembang. Perkara pra peradilan Feri teregistrasi dengan nomor perkara 8//pid.pra/2018/PN plg.

Adapun bertindak sebagai pemohon I adalah Feri Kurniawan, pemohon II adalah Amrizal Aroni dan Bonyamin bin Saiman, dari Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI).

Untuk diketahui, sidang pertama pra peradilan Feri dijadwalkan akan digelar pada 20 Maret 2018 yang akan datang, dengan Hakim yang menangani pra peradilan Feri yakni Hakim Tunggal Kartijono, S.H., M.H., dan panitera pengganti Masera, S.sos., S.H. 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Feri Kurniawan Ajukan Pra Peradilan di PN Palembang"