banner 788x90

Hendri Ajak Kader Hanura, Simpatisan, dan Masyarakat Nobar Film The Power of Love

banner 728x120

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), berencana akan menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) film 212 The Power of Love. Rencananya, nobar tersebut akan dilakukan saat penayangan perdana film yang disutradarai oleh Jastis Arimba itu tanggal 9 Mei 2018 mendatang, di seluruh bioskop di Kota Palembang.

"Iya, kita sudah agendakan untuk Nobar antara kader, simpatisan, dan masyarakat. Film itu, mengandung spirit Ummat Islam untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa kita." ujar Hendri Zainuddin, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan.

Dia menambahkan, film yang mengangkat peristiewa bersejarah yakni Aksi Damai Bela Islam tanggal 2 Desember 2016 yang lalu, adalah karya dari sineas muda Indonesia yang hebat."Film ini adalah karya Sineas Indonesia yang hebat dan ingin mengungkapkan sisi lain dari peristiwa bersejarah itu. Mari kita menonton film ini, mendukung sineas Indonesia dan perjuangan ummat." ujarnya.

Dirinya berharap, dengan adanya nobar ini, semua kader dan simpatisan partai bersama dengan masyarakat, dapat membangkitkan semangat kader dalam menjaga dan memperjuangkan persatuan dan kesatuan bangsa.

"Film ini juga berbicara soal kekuatan cinta, cinta dalam hubungan antara satu manusia dengan manusia yang lainnya. Selain itu, film ini juga mengajarkan cinta antara manusia dengan Sang Pencipta. Film ini, mengajarkan pesan damai." tuturnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, film yang diperankan oleh Fauzi Baadila sebagai tokoh utama yang bernama Rahmat ini, mengisahkan tentang seorang jurnalis bernama Rahmat, yang pada awalnya kurang setuju dengan aksi 212. Rahmat yang diperankan Fauzi Baadila, terpaksa berangkat karena ayahnya yang sudah sakit-sakitan memaksa ingin terjun langsung dalam aksi. Ayah Rahmat ini adalah seorang pemuka agama di kampung halaman.

Selain Fauzi Baadila, film ini juga menghadirkan Adhin Abdul Hakim, Hamas Syahid, Asma Nadia, Meyda Sefira, Cholidil Assadil Alam, Ustaz Erick Yusuf, dan masih banyak lagi. Selain itu, Skenario ditulis oleh Ali Eounia, Jastis Arimba, dan disupervisi oleh Helvy Tiana Rosa yang rencananya juga diterbitkan sebagai novel. 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Hendri Ajak Kader Hanura, Simpatisan, dan Masyarakat Nobar Film The Power of Love"