banner 788x90

Ina Lilahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Junial Komar Meninggal Dunia

banner 728x120

Kabar duka menghampiri publik Sumsel, setelah tersiar kabar tokoh masyarakat Sumsel, Drs H Junial Komar MSi, meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Pertamina Prabumulih, Kamis (15/03) sekitar pukul 23.30 WIB. Informasi yang diterima, mantan Ketua DPW PBB Sumsel itu mendapatkan perawatan di RS Pertamina. “Saya juga dapat kabar, bahwa Almarhum sakit ginjal,” ujar Hendri Zainuddin, sahabat dari almarhum Junial Komar.

Dimata Anggota DPD RI asal Sumsel ini, sosok almarhum Junial Komar termasuk orang yang pekerja keras. “Almarhum juga tegas dalam pendirian dan selalu berfikir tentang memakmurkan pondok pesantrennya yang ada di Kota Prabumulih,” katanya.

Selain sebagai seorang politisi, almarhum Junial Komar juga pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Darussalam, Prabumulih, yang didirikannya pada tahun 2002 silam. Ponpes tersebut telah menerapkan kurikulum Tarbiyatul Mu’allimij Wla Muallimat Al Islamiyyah (TMI) MTs dan MA dengan jenjang pendidikan 6 tahun untuk lulusan MI/SD, dengan kurikulum hasil afiliasi dengan Ponpes Darunnajah, Jakarta

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ina Lilahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Junial Komar Meninggal Dunia"