Indosiar dan SCTV Kontrak Rara 5 Tahun

No comment 11106 views

Palembang, rakyatsumsel.com- masa depan Tiara Ramadhani atau Rara (16), juara II Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 bakal cerah. Setelah juara dua LIDA, Rara dikontrak Indosiar dan SCTV untuk lima tahun ke depan.

“Ini kontrak profesional, bisa diperpanjang tergantung performanya,” kata Vice President (VP) Programming Indosiar, Ekin Gabriel,

Dia menjelaskan, agenda Rara akan padat ke depannya.  Dia juga tak menyangka kalau remaja putri asal Prabumulih ini bakal menjadi salah satu jawara LIDA. .

Nantinya, Rara akan dibuatkan video klip dan album dari single kemenangannya yang berjudul Gejolak Cinta. Selama bulan puasa ini, pihak Indosiar akan melibatkannya dalam berbagai acara. Seperti Festival Ramadan, Aksi Asia dan lainnya. Dia akan jadi bintang tamu di berbagai acara.“Intinya, Rara jadi bintang di Indosiar dan SCTV," 

Ekin memuji kemampuan olah vokal Rara yang disebutnya seperti bunglon. “Dia bisa jenis musik apa saja. Kalau dangdutnya, dangdut kekinian, rock chick,” tandasnya.

Selama terikat kontrak dengan Indosiar dan SCTV , berbagai fasilitas untuk Rara di Jakarta akan disiapkan. Mulai dari tempat tinggal, pakaian dan lain sebagainya. Meski harus mengikuti schedule acara yang telah disusun untuknya, Rara tetap diberi waktu pulang kampung dan kumpul keluarga

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Indosiar dan SCTV Kontrak Rara 5 Tahun"