banner 788x90

Nando Tereleminasi dari Grup 3 Babak 15 Besar LIDA

banner 728x120

Dalam konser final babak 15 besar, para finalis tampil selama dua malam yaitu konser show dan konser result show. Di Grup 3 Top 15 Besar tampil Nabila Aceh, Nando Jawa Barat dan Randa Bengkulu. Siapa Yang Tersisih, Tersenggol ?

Yang Tersisih Tersenggol Grup 3 Liga Dangdut Indonesia : LIDA Top 15 Besar 5 April 2018, di tentukan pada malam konser show hari kedua. Ke-3 finalis berusaha tampil secara maksimal. Acara seperti biasa dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga dan Arie Kriting. Ada Sahabat Dangdut yang selalu mendampingi finalis dan Dewan Dangdut yang selalu memberi komentar dan penilaian kepada para duta dangdut.

Di malam konser show hari pertama Randa feat Fildan menyanyikan lagu "Senandung Rembulan", kemudian Nabila Feat Putri membawakan lagu "Datang Untuk Pergi". Dan Nando feat Ical menyanyikan lagu "Gala Gala".

Kemudian masing - masing finalis mendapatkan komentar dari dewan dangdut. Dan di akhir acara polling SMS ditutup. Dan yang mendapatkan sms tertinggi Nabila sehingga mendapatkan hadiah Rp 5 Juta.

Penampilan malam kedua Nabila menyanyikan lagu "Cinta Hanya Sekali", kemudian Randa membawakan lagu "Keramat" dan Nando memberikan persembahan lagu "Tabir Kepalsuan".

Kemudian masing - masing finalis mendapatkan komentar dari dewan dangdut. Dan di akhir acara polling SMS ditutup. Duta Dangdut Yang Tersisih adalah :

Hasil Polling SMS Result Show LIDA Top 15 Grup 3 :

NABILA: 39,32%
RANDA : 37,82%
NANDO : 22,86%

Yang Tersisih NANDO duta Jawa Barat

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Nando Tereleminasi dari Grup 3 Babak 15 Besar LIDA"