Ini Janji Alex Untuk Rara

No comment 2071 views

Palembang – Gubernur Sumsel Alex Noerdin memberikan dukungan langsung kepada Tiara Ramadhani (Rara) asal Kota Prabumulih, Prov.Sumsel dalam Grand Final Liga Dangdut Indonesia (LIda) di area outdoor Stadio 5 Indosiar, semalam.

“Pemerintah Provinsi Sumsel akan memberikan perhatian lebih kepada Rara karena telah berprestasi membawa harum nama Sumsel dalam dunia musik dangdut Indonesia,”ulasnya.

Menurut Alex, hadiah yang pertama dari Pemerintah Sumsel kepada Rara adalah menyangkut masa depannya, yakni berupa beasiswa pendidikan untuk Rara dan adiknya bahkan sampai kejenjeng pendidikan tertinggi sekalipun.

“Yang utama kita berikan menyangkut masa depannya, bea siswa untuk Rara dan adiknya sampai kemana saja. Selain itu apa yang sudah menjadi harapan dia (Rara) seperti umroh bersama keluarga akan dipenuhi termasuk renovasi makam almarhum ayah Rara akan dilaksanakan,” terang Alex.

Kehadiran Gubernur Alex Noerdin di grand final Lida 2018 Indosiar juga disambut para dewan juri, pembawa acara serta para penonton dan pendukung Rara, semua hadirin meneriakan pak Alex, pak Alex yang membuat gemuruh studio 5 Indosiar.

Gubernur alex Noerdin juga sempat membawakan oleh-oleh kain songket khas Palembang yang diberikan kepada para dewan juri dan pembawa acara Lida 2018

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ini Janji Alex Untuk Rara"