banner 788x90

Inna Lilahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Anhar Fahrurozi Wartawan Sumeks Meninggal Karena Sakit

banner 728x120

Palembang, rakyatsumsel.com- Inna Lilahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Anhar Fahroruzi yang kesehariannya bekerja sebagai wartawan koran Harian Sumatera Ekspress (Sumeks) menghembuskan nafas terakhir, Sabtu (5/5/2018) karena sakit. Meninggalnya Anhar terkesan mendadak, sebab sore harinya masih sempat menjalankan aktifitas seperti biasa.

"Anhar sempat izin di kantornya karena sakit, 3 hari di rawat di RS Charitas, Anhar diperbolehkan pulang karena sudah sembuh, namun Sabtu malam, Anhar kembali mengeluhkan sakit di kepalanya, langsung di bawa ke RS Bari, namun bebrapa saat di rawat, Anhar dinyatakan meninggal dunia," cerita kakak kandung Anhar, Hensyi Fitriansyah.

Dikatakan Hensyi, dirinya tidak mengetahui persis sakit yang diderita adiknya tersebut." cerita dari dua adiknya yang bekerja sebagai perawat RS Bari, karena diabetes," ujar Hensyi. 

Diceritakan Hensyi, saat meninggal, Anhar didampingi oleh Adiknya yang bekerja sebagai perawat RS Bari, adiknya yang bekerja sebagai TNI AD, serta istrinya." Sementara kedua orang tua kami, baru akan menyusul ke RS," ujar Hensyi.

Di rumah duka sendiri, Jalan Harapan Jaya No 36 Kecamatan Kalidoni Palembang, sepanjang jalan di penuhi ratusan papan ucapan duka cita dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari para calon gubernur, walikota, pimpinan DPRD, KPU, pimpinan parpol, pimpinan ormas dan lain-lain.

Selama jadi wartawan, Anhar ditempatkan di pengadilan, olahraga, Sriwijaya FC, politik , dan Pemkab Muara Enim, 

Almarhum sendiri dimakamkan Minggu (6/5/2018) pukul 13.00 WIB di TPU Kandang Kawat Palembang. Anhar meningalkan seorang istri yang sedang hamil 6 bulan.  

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Inna Lilahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Anhar Fahrurozi Wartawan Sumeks Meninggal Karena Sakit"