banner 788x90

Kakak Kandung Nopran Marjani Meninggal Dunia

banner 728x120

LAHAT, rakyatsumsel.com – Bakal calon Bupati Lahat , H. Nopran Marjani, S.Pd hari ini berduka cita atas meninggalnya Kakak tertuanya Jamari Nopian bin Jamaluddin (47) di Rumah Sakit Umum Daerah Lahat pada pukul 07.00 WIB, Rabu 29 November 2017.

H. Nopran Marjani mengatakan bahwa kakak kandungnya ini meninggal akibat sakit yang dideritanya sebelumnya sekitar  20 hari lalu dirawat di RSUD Lahat selama 2 hari dan dilanjutkan dengan perawatan insentif di Rumah Sakit Siti Khodijah Palembang.

“Almarhum meninggal karena sakit malaria yang dideritanya, sebelumnya beliau sehat bahkan saat pulang dari rumah Sakit Siti Khodijah Palembang sempat hadir dalam acara pamitan saya yang mencalonkan diri pada Pilkada Lahat  2018 bersama Adinda Harliansyah di desa Kembang Ayun Kecamatan Tanjung Sakti Pumu.”Ujar Nopran

Dari rumah duka Almarhum sebelum dimakamkan ditandai dengan upacara yang dilaksanakan Pemkab Lahat, dipimpin oleh Inspektur upacara Plt.Sekda Lahat H. Haryanto, SE. MM dan  dishalatkan di Masjid Nurusalam Perumnas 3 Keluragan Bandar Jaya Lahat usai sholat Duhur,  meninggalkan 3 orang anak dan satu orang istri, dan saat meninggal dunia bekerja sebagai pegawai PNS di badan keuangan daerah kabupaten Lahat sebagai staf bendahara . (Bsr)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kakak Kandung Nopran Marjani Meninggal Dunia"