banner 788x90

Mahasiswa UNSRI Tewas Kecelakaan di Jalintim

banner 728x120

INDERALAYA- M Hatta (21), mahasiswa Fakultas Teknik Prodi Teknik Arsitektur angkatan 2014 atau semester VIII, warga Desa Pandan Jaya RT. 06 Rw. 01 Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung, Jambi, meninggal akibat  kecelakaan di Jalintim Palindra Km 27 Desa Pulau Semambu, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI) pada Selasa 27 Maret 2018 sekitar pukul 15.20 Wib.

Penyebab kecelakaan sendiri karena sepeda motor yang ditumpanginya masuk lobang jalan yang rusak. Saat itu korban M Hatta tengah dibonceng Dwijaya Prakasa(23) juga satu angkatan dan satu jurusan namun berdomisili Desa Padang Manis, Kecamatan Kaur Utara , Kabupaten Kaur Bintuhan Bengkulu.

Dwijaya Prakasa melaju dari arah Indralaya menuju Palembang dengan sepeda Honda CB150R nopol BD 6305 WF ,membonceng korban M Hatta. Ketika di TKP, Dwijaya menabrak lobang jalan dibadan jalan hingga oleng kekanan,lalu sepeda motornya terbalik .

Malang korban M Hatta saat motor terbalik, korban jatuh dan terpental ke kiri jalan, pada saat bersamaan datang dari arah belakang sebuah mobil yang belum diketahui menabrak korban. Karena luka korban cukup parah dengan mengalami pendarahan di telinga kanan , lecet mata kiri, robek bawah hidung, akhirnya korban tewas, sedangkan Dwijaya hanya mengalami luka ringan. 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Mahasiswa UNSRI Tewas Kecelakaan di Jalintim"