Mularis Djahri: Makna Isra Mi’raj Harus Diamalkan Dalam Keseharian

Calon Walikota Palembang nomor empat H.Mularis Djahri mengajak masyarakat Kota Palembang supaya memaknai peringatan Isra Mi'raj karena sebagai momentum meningkatkan kualitas. “Jadikan Isra Miraj peringatan peristiwa besar bagi umat Islam ini sebagai momentum mewujudkan Provinsi Sumsel khususnya kota palembang yang lebih baik,”ujar calon walikota zaman now ini kepada wartawan,Sabtu (14/4/2018)

Mularis juga menyampaikan, Bahwa pentingnya memaknai Isra Miraj untuk meningkatkan kemajuan bangsa. Karena melalui momentum peringatan hari besar Isra Miraj tersebut supaya kita harus ingat bahwa kedepannya kita harus naik menjadi lebih baik.

“Isra Miraj merupakan peristiwa besar bagi umat Islam, yakni bagian kedua dari perjalanan yang dilakukan Nabi Muhammad SAW dalam waktu satu malam, dan membawanya hingga ke Sidratul Muntaha, Pada peristiwa inilah Nabi Muhammad SAW mendapat perintah menunaikan sholat lima waktu sehari,”jelas dirut PT Campang Tiga ini.

Menurut Mularis, makna Isra Miraj juga harus diamalkan hingga kini dalam keseharian, Dirinya juga yakin Kota Palembang akan terus menjadi lebih baik jika masyarakatnya mampu berpikir jernih, dan berdaya saing.

“Sebagai upaya meningkatkan kualitas manusianya, pemerintah harus terus melakukan terobosan dalam pembangunan infrastruktur dan revolusi mental, Makna Isra Miraj harus kita amalkan supaya kita menjadi masyarakat yang rukun, mandiri, unggul, dan berkepribadian. Saya yakin Pemerintah pasti bisa membawa Kota Palembang lebih baik untuk kedepannya,” ungkapnya. (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Mularis Djahri: Makna Isra Mi’raj Harus Diamalkan Dalam Keseharian"