Mularis Djahri : Momentum Hari Lahir Pancasila, Mari Kita Makin Perkuat Persatuan

Seluruh bangsa Indonesia memperingati hari lahir Pancasila yang ke-73 pada Jumat (1/6/2018).‎ Beberapa pejabat negara baik kantor pemerintahan, BUMN dan BUMD memperingatinya dengan menggelar upacara, karena dengan hal tersebut kita kembali menyuarakan pengamalan dan pentingnya arti dan makna Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satunya Calon Walikota Palembang H.Mularis Djahri, Dirinya memaknai hari kelahiran Pancasila ini dengan mengajak setiap masyarakat khususnya Kota Palembang untuk menjadi Warga Negara Indonesia lebih baik.

‎”Selamat hari lahir Pancasila, saya berharap semua bangsa Indonesia Khususnya Warga Palembang mengamalkan ideologi prinsip yang ada pada pancasila, supaya bisa mendapatkan keadilan dan juga kesempatan yang sama dalam kemanusiaan yang adil dan beradab,” kata Calon Walikota Nomor urut 4 ini.

‎Saat ini Kota Palembang tengah berjuang dalam mempersiapkan pesta akbar asian games, Oleh karena itu, Mularis tetap mengingatkan kegiatan gotong royong kepada masyarakat dan harus mengutamakan pemberdayaan ekonomi.

Mularis Djahri ingin pemberdayaan ekonomi yang memiliki keberpihakan kepada rakyat. Ia mengakui, saat ini banyak pihak yang memanfaatkan isu tertentu untuk membela kelompok tertentu yang tidak sejalan dengan program pemerintah.

‎”Yang pasti akan terus menjaga situasi kondusif sehingga seluruh sila Pancasila ini menguatkan Indonesia sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Calon Walikota yang diusung tiga partai besar Hanura,Golkar dan PPP.

“Saya Mularis Djahri, saya Indonesia, saya Pancasila!,” tambah dia. (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Mularis Djahri : Momentum Hari Lahir Pancasila, Mari Kita Makin Perkuat Persatuan"