Mularis Maknai Idul Fitri Dengan Kehidupan Sosial

Setelah sebulan penuh menahan hawa nafsu dari segala macam godaan, besok umat islam saatnya meraih kemenangan, Calon Walikota Palembang  H.Mularis Djahri periode 2018-2023 memaknai hari kemenangan tersebut dengan mengajak masyarakat Palembang untuk memaknai hari raya Idul Fitri 1439 H dengan membangun kehidupan sosial yang lebih baik lagi kedepannya.

“Saya ingin memberikan penekanan terhadap makna Idul Fitri dalam konteks kehidupan bermasyarakat, Karena dalam konteks ini kita semua memiliki kewajiban membangun kehidupan sosial dan wilayah,” kata Calon Walikota nomor urut 4 ini saat di wawancarai di kediamannya, Kamis (14/6/2018) malam.

Kembali dikatakan oleh Calon Walikota yang diusung oleh tiga partai besar Hanura, PPP dan Golkar ini, Bahwa sudah menjadi kewajiban masyarakat muslim untuk senantiasa merenungkan dan menghayati makna, nilai, dan pesan Idul Fitri. “Kita tentunya tidak ingin menjadi individu-individu yang hanya melihat datang dan perginya momen Idul Fitri tanpa ada tambahan pemahaman akan makna dan esensinya,” ungkap calon walikota zaman now ini.

Direktur Utama PT Campang Tiga ini mengajak warga setempat untuk membuat Kota Palembang sebagai tempat tinggal yang memberi kedamaian, kebahagiaan, keberkahan, kemakmuran, dan keadilan.

“Implementasi nilai-nilai ini akan menuntun kita menjadi insan-insan yang senantiasa mengambil langkah di setiap hikmah, memohon ridho di setiap perbuatan, dan berharap berkah di setiap tindakan,” tuturnya

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Mularis Maknai Idul Fitri Dengan Kehidupan Sosial"