Pjs Walikota Palembang Lantik 7 Pejabat

No comment 105 views

PALEMBANG – Guna melakukan penyegaran dalam tata kelola pemerintah kota Palembang, 7 pejabat kembali di rolling atau mutasi. Rolling ini secara resmi dilakukan, Senin(21/5).

Diantara 7 pejabat tersebut yakni Febri Ariansyah sebagai Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan‎ dan Non Perizinan Perekonomian dan Kesra Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kota Palembang.‎ Hastuti sebagai Kepala Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal dan Indoemasi Penanaman Modal pada DPMPTSP kota Palembang.

Kemudian, Reksudiharjo sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) kota Palembang. Laily Maulidya sebagai Kepala Bidang Perlindungan Perempuan pad DP3APM kota Palembang. Siti Fauziah sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Disdukcapil kota Palembang.

Serta, Naro Aswari sebagai Kepala Bidan Pelayanan Pencatatan Sipil pada Disdukcapil kota Palembang dan Akhmad Piping Ekhwany sebagai Kepala Seksi Identitas Penduduk pada Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil kota Palembang.‎

Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Palembang, Akhmad Najib mengatakan, roling ini dilakukan merupakan hal yang biasa.

“Tentu harapan kami dengan adanya mutasi ini ada peninggalan kinerja yang lebih baik lagi,” ungkap Najib usai melantik 7 pejabat administrasi dan pengawas baru di ruang Parameswara Setda kota Palembang, Senin (21/5). (sumeks)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pjs Walikota Palembang Lantik 7 Pejabat"