PSI Lahat Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Lahat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Lahat, Minggu (10/6/2018) mengunjungi Panti Asuhan dan berbagi bersama anak-anak panti asuhan di Kota Lahat. Salah satu panti asuhan yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Yatim Piatu Putra-Putri Darul Falah yang beralamat di Jalan Penghijauan Kelurahan Bandar Jaya Kabupaten Lahat.

Ketua DPD PSI Lahat, Hensyi Ftriansyah mengatakan, kunjungan dan berbagi bersama anak-anak panti merupakan salah satu dari berbagai kegiatan yang akan dilakukan PSI Lahat untuk memperkenalkan diri kepada warga Kabupaten Lahat.” Karena bertepatan dengan Ramadhan, jadi kami mengunjungi dan berbagi dengan anak-anak panti asuhan,” ujar Hensyi didamping sekretaris DPD PSI Lahat Agus, Bendahara, wakil sekretaris dan wakil bendahara.

Di Panti asuhan Darul Falah, PSI Lahat membantu beberapa dus mie serta membagikan THR untuk puluhan anak panti asuhan.

Pada kesempatan ini, Hensyi juga mengatakan,  setelah lebaran nanti, PSI Lahat mengagendakan banyak kegiatan, dengan tujuan sebagai ajang sosialisasi Parpol PSI di Kabupaten Lahat.” Kami juga sedang membuka penerimaan Caleg DPRD Lahat,” tutupnya.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "PSI Lahat Berbagi dengan Anak Panti Asuhan"