Rara Janji ke Alex Noerdin Juara Liga Dangdut Asia

Palembang, rakyatsumsel.com- Duta dangdut asal Sumatera Selatan (Sumsel) Rara memang gagal menjadi juara Liga Dangdut Indonesia, karena kalah dukungan polling dari duta dangdut asal Sulawesi Selatan (Sulsel) Selfi. Namun Rara berjanji akan tampil lebih baik lagi saat mewakili Indonesia di Liga Dangdut Asia.

Janji ini disampaikan Rara kepada Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin." Terima kasih pak Gubernur yang sudah mendukung Rara dan perhatian kepada Rara. Rara janji nanti akan meraih juara 1 di Liga Dangdut Asia," ujar Rara.

Seperti diketahui, juara 1 sampai 3 Liga Dangdut Indonesia akan dikirim mewakili Indonesia di Liga Dangdut Asia. Penilaian juara Liga Dangdut Asia tidak sama dengan Liga Dangdut Indonesia, sebab di Liga Dangdut Asia, penilaian juara murni ditentukan oleh juri dari liga negara asia tenggara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunai Darussalam, Timor Leste, Thailand.

Sebagai perbandingan, Danang juara 2 Dangdut Akademi Indonesia melalui polling SMS, bisa menjadi juara 1 di Liga Dangdut Asia, sementara Evi Masamba yang jadi juara 1 Dangdut Akademi Indonesia malah gagal masuk 3 besar Liga Dangdut Asia. (***)

author
No Response

Leave a reply "Rara Janji ke Alex Noerdin Juara Liga Dangdut Asia"