Saat Gelar Razia, Kapolsek Kertapati Ditabrak Hingga Terpental

Palembang, rakyatsumsel.com- Naas saat gelar razia, Kapolsek Kertapati Palembang AKP I Putu Suryawan ditabrak pengendara sepeda motor. Peristiwa itu terjadi saat AKP Putu memimpin razia kendaraan bermotor di Jalan Ki Marogan, Kecamatan Kertapati, Palembang, Minggu (3/6) malam. Saat menghentikan, AKP Putu ditabrak dua orang pemotor dari arah Terminal Karya Jaya Palembang yang mengendarai Yamaha Vixion tanpa pelat.

Sontak, AKP Putu terpental. Sampai-sampai dia tertimpa plang besi yang dipasang pada saat razia. Melihat itu, anak buah korban langsung mengejar kedua pelaku. Bahkan, petugas terlihat  melepaskan beberapa kali tembakan peringatan.

Satu pelaku berinisial RK (28) ditangkap karena terjatuh dari motor, sedangkan temannya berinisial AG berhasil kabur. Barang bukti diamankan sebilah pedang dan bubuk putih yang diduga narkoba.

Kapolsek Kertapati Palembang AKP I Putu Suryawan mengatakan, razia itu bertujuan untuk mengantisipasi kejahatan curas, curanmor, dan curat (3C) selama bulan Ramadan. Saat menghentikan pelaku, dirinya malah ditabrak.

“Saya terpental ke belakang, mereka mau melarikan diri tapi malah menabrak saya. Satu pelaku sudah kita amankan,” ungkap Putu, Senin (4/6).

Selain luka ringan, barang milik korban seperti HP hancur karena terjatuh dari saku celana. Pihaknya akan tetap melanjutkan razia cipta kondisi agar tetap aman dan nyaman bagi pengendara.

“Jangan sampai petugas lengah, pelaku beraksi pada malam hari. Kita akan tingkatkan pengamanan berupa razia,” tutupnya. (PB)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Saat Gelar Razia, Kapolsek Kertapati Ditabrak Hingga Terpental"