banner 788x90

Silahturrahmi dengan Generasi Muda Minang, Ishak Mekki Optimis Dukungan Semakin Bertambah

banner 728x120

Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Nomor Urut 3 (tiga) Ishak Mekki terus menemui warga dari seluruh lapisan untuk menyosialisasikan apa yang sudah dikerjakannya dan apa yang akan dibenahinanya ke depan. Kali ini, Cagub yang diusung Demokrat, PPP dan PBB itu melakukan silaturrahmi dengan pemuda dan pemudi Minang di Sumsel, di Gedung AEKI, Palembang, Minggu (13/5).

Cagub yang berpasangan dengan generasi muda juga yakni Yudha Pratomo Mahyuddin, mengatakan bahwa dirinya optimis mendapat tambahan dukungan dari generasi muda atau milenial atau istilahnya anak zaman now di Sumsel. Alasannya, kaum muda dapat menjadi influencer yang efektif untuk mengkampanyekan Ishak Yudha dan programnya di seluruh media sosial.

“Kami Ishak Yudha optimis dukungan dari generasi muda di Sumsel semakin bertambah. Selain itu kami juga punya program creativ hub untuk kaum muda” ujar Ishak.

Ishak pun punya penilaian tersendiri kepada karakter generasi muda Minang. Menurutnya, pemuda dan pemudi minang, mempunyai kemauan belajar yang keras, kepandaian berniaga dan taat menjalankan ibadah.

“Potensi pemuda dan pemudi Minang ini dapat membantu mewujudkan Sumsel lebih baik lagi ke depannya. Diantaranya dengan tingkat perekonomian yang semakin tinggi dan kecerdasan serta akhlaq generasi mudanya yang semakin baik,” harapnya.

Ishak yang mendapat Gelar Minang, Ir. H. Ishak Mekki Sutan Bagindo Nan Sati ketika menjabat sebagai Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) ini menerangkan, bahwa sudah cukup sering dirinya bersilaturrahmi dengan warga Minang. Jauh sebelumnya Ia sudah menjalin hubungan baik diantaranya dengan Badan Musyawarah Kerukunan Minang Kabau (BMKM) di Sumsel.

“Bahkan, Alhamdulillah BMKM sudah mendeklarasikan dukungan untuk Ishak Yudha pada 27 Juni nanti,” ujar Ishak.

“Jadi silaturrahmi Ishak Yudha sudah terbangun antar kaum muda dan orang tua Minang di Sumsel. Sekali lagi Insyaallah ini menjadi kekuatan untuk Sumsel yang lebih baik,” pungkas Ishak (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Silahturrahmi dengan Generasi Muda Minang, Ishak Mekki Optimis Dukungan Semakin Bertambah"