Wakil Sumsel Lolos ke Babak 27 Besar Liga Dangdut Indonesia

Konser Final 34 Besar - LIDA Yang Tersisih Tersenggol Tereliminasi Liga Dangdut Indonesia Grup 7 Tadi Malam 13 Maret 2018. Kelima finalis berusaha mempersembahkan penampilan terbaiknya agar dapat mendapatkan dukungan SMS yang banyak dan tidak menjadi Tersisih, Tersenggol atau Tereliminasi.

Yang Tersisih Tersenggol Tereliminasi Liga Dangdut Indonesia Grup 7 Tadi Malam 13 Maret 2018. Ditentukan perolehan polling sms. Finalis yang mendapatkan 1 polling tertinggi otomatis lolos ke babak berikutnya. Sedangkan 3 finalis dengan sms rendah terbawah satu finalis diselamatkan dewan dangdut dan satu finalis dengan sms lebih tinggi akan lolos dan satu harus Tersisih, Tersenggol.

Dukungan masyarakat melalui sms sangat menentukan nasib finalis. Harus Tersenggol, Tersisih atau mampu bertahan ke tahap berikutnya yaitu babak Top 27 Besar LIDA Liga Dangdut Indonesia. Dalam persiapan tampil peserta didampingi oleh sahabat duta yang terdiri dari jawara DAcademy dari latihan atau jiar hingga tampil di panggung megah Liga Dangdut Indonesia.

Acara berlangsung dikawal oleh Host Heboh Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim dan Arie Kriting. Setelah tampil setiap peserta mendapat komentar dari dean dangdut yang terdiri dari Tim Juri bertugas secara bergantian ada Rita Sugiarto, Inul Daratista, Nassar, Iyeth Bustami, Soimah, Rosalina Musa, Dewi Persik, Zaskia Gotik dan Samuel Watimena dan lainnya.

LIDA Grup 7 ada Rara (Sumatera Selatan), Jono (Jawa Tengah), Azmin (Kalimantan Barat) dan Hariyanti (Sulawesi Tengah). 

Dan setelah semuanya tampil tiba saatnya mengumumkan Siapa finalis yang mendapat Polling sms tertinggi dan yang masuk zona kritis. Satu peserta dapat diselamatkan oleh dewan dangdut dengan pertimbangan kualitas penampilan dan mengabaikan hasil sms, Sedangkan 2 finalis lagi yang mendapatkan nilai dibawah akan Tersisih atau Tersenggol.

Finalis Polling SMS Tertinggi : Hariyanti
Finalis yang diselamatkan Dewan Dangdut : Jono
Finalis Yang Tersisih Tersenggol Liga Dangdut Indonesia 12 Maret 2018 adalah : AZMIN
Sehingga  AZMIN harus mengakhiri penampilannya di panggung LIDA.

author
No Response

Leave a reply "Wakil Sumsel Lolos ke Babak 27 Besar Liga Dangdut Indonesia"