Era New Normal | Maju Propertindo Hadirkan Ruko Stylish dan Terjangkau

Share and Enjoy !

0

rakyatsumsel.com, Palembang--Maju Propertindo Group yang sedang mengembangkan ruko dengan konsep stylish dan harga yang terjangkau dinilai memberikan pengembangan ekonomi dikawasan tersebut.

Ruko dua lantai yang berlokasi di Jalan Pelita Jaya, Sekip, Palembang menjadi trend properti bagi investor maupun pengusaha.

Salah satu Sales Marketing, Hafis punjabi panggilan akrabnya menyebutkan, Ruko Pelita yang tidak jauh dari Pasar Sekip dan Hunian Townhouse Sekip Indah memiliki keuntungan.

Selain berdekatan dengan pusat-pusat perdagangan, minimarket, serta akses yang terjangkau, kawasan tersebut sangat hidup. Ekosistem usaha sudah terbentuk dengan baik.

Hafis juga menuturkan, ruko yang dibangun dua lantai itu, memberikan kelas eksekutif bagi dunia properti, baik pengusaha maupun investor properti sendiri.

"Ruko didesain dan dikonsep sedemikian rupa secara matang dan menarik. mulai dibangun tahun 2019 lalu" ujar Sales Marketing Maju Propertindo itu.

Masih kata Hafis, Di Era New Normal ini bisa digunakan untuk usaha seperti klinik kesehatan, barbershop, office, basecamp, toko, cafe milenial dan lain-lain.

"Ruko pelita pastinya, bisa memberikan kenyamanan. Baik arus kendaraan, parkir, hingga kenyamanan lingkungannya "imbuhnya.

Ruko Pelita ini memiliki area parkir yang luas. ’’Jadi dengan menghadirkan ruko lingkungan dan kawasan ini akan menciptakan dan membuka peluang bisnis yang baru, ’’tutup pria kelahiran Palembang itu.(hnf/w11n)

 

Share and Enjoy !

0
No Response

Leave a reply "Era New Normal | Maju Propertindo Hadirkan Ruko Stylish dan Terjangkau"