Kompleks Bunga Indah Residence, Hunian Asri yang Paling Dinanti

banner 728x90

Sales Marketing Maju Propertindo menunjukkan landscape dan desain pembangunan Kompleks Bunga Indah Residence, Kamis (13/02)

Palembang-Hunian asri salah satu pilihan utama setiap konsumen dalam mencari rumah dan merupakan trend hunian masa kini. Selain memiliki nilai lebih konsep Perumahan yang asri selalu menjadi idaman setiap orang.

Bersantai selepas lelah dari kesibukan kerja sembari menikmati kesejukan alami, pasti menjadi dambaan setiap keluarga.

semua bisa dapatkan dari kawasan hunian yang menawarkan beragam kenyamanan dan hunian asri nan alami.

PT. Maju Propertindo merupakan perusahaan properti kini segera menghadirkan kawasan hunian asri ditengah kota Palembang,
Kompleks Bunga Indah Residence dengan konsep penghijauan spot taman akan memberikan nilai kenyamanan dan kesejukan nantinya.

"Kompleks Bunga Indah Residence, menghadirkan kawasan hunian asri juga kawasan bisnis terpadu" ujar Hafis Sales Marketing Maju Propertindo Grup saat ditemui di Kantor Pemasaran,Kebun Bunga.

Kompleks Bunga Indah Residence yang berada di Jalan Lubuk Kawah Kebun Bunga kecamatan Sukarami posisi yang sangat strategis berada di tengah kota.

"kita menghadirkan produk ruko dan rumah, ruko dua lantai dengan konsep hunian dilantai dua terdapat 2 kamar, sedangkan rumah kita hadirkan 2 tipe yaitu tipe 45 dan 54" jelasnya.

Terdapat 28 unit ruko nantinya didepan kompleks perumahan Bunga Indah Residence, Kompleks dengan sistem keamanan 24 jam (one gate system) nantinya.

Kompleks Bunga Indah Residence dalam progres pembangunan ditargetkan pertengahan tahun ini.

"saat ini penjualan, booking dan terjual untuk ruko sekitar 50% dan rumah 30 %. Perumahan Bunga Indah Residence paling banyak dicari dan diminati" imbuhnya.

masih kata Hafis, "untuk Bapak-Ibu yang sedang mencari rumah dan investasi maupun tempat usaha segera booking dan pesan karena unitnya terbatas, jangan sampai kehabisan, Informasi dan pemesanan hubungi 081273241294" tutup hafis. (hnf)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kompleks Bunga Indah Residence, Hunian Asri yang Paling Dinanti"