Sebelum Kehabisan, Ruko Tiga Lantai ini Cocok Untuk Investasi dan Usaha

Share and Enjoy !

0

 

rakyatsumsel.com, Palembang -- Sebagai kawasan pusat kota, Saptamarga merupakan lokasi perkembangan paling pesat, berada ditengah kota, merupakan jalur strategis dan kawasan komersil selalu menjadi incaran masyarakat dalam sektor apapun baik pengembangan bisnis dan usaha.
Dian Pratini Sales Marketing Maju Propertindo Grup, saat dibincangi rakyatsumsel.com, Sabtu (10/10) menjelaskan properti berupa ruko 3 lantai yang berada di jalan Saptamarga kecamatan Kalidoni, kota Palembang properti yang cocok dan pas untuk pengembangan usaha.

"Maju Propertindo Grup menawarkan ruko yang sangat bagus berada di kawasan komersil dan berada di pusat kota Palembang, ruko dengan 3 lantai cocok untuk pengembangan usaha dan bisnis" jelas Dhini panggilan akrabnya.
Ditambahkannya,"tidak hanya menawarkan kestrategisan lokasi yang berada dalam pemukiman dan hunian komersil karena di lokasi ini sudah banyak pengembangan usaha mulai dari puluhan toko manisan, Minimarket, Showroom mobil, bengkel motor, tempat ibadah, dan rumah makan" imbuhnya.

Ruko Saptamarga memilki bangunan tiga lantai, dengan ukuran 4,5 meter x 14 meter lantai pertama, dan 4,5 meter x 15 meter di lantai kedua dan tiga. dengan keunggulan parkiran yang luas hingga 10 meter sehingga bisa menampung hingga 6 mobil membuat tamu pengunjung ataupun costumers bisa memarkirkan kendaraannya dengan aman.

"ruko ini parkirannya luas hingga 10 meter sehinngga tamu atau konsumen datang dengan aman memarkirkan kendaraannya, dan yang pasti harganya terjangkau" tutup dhini.

Share and Enjoy !

0
No Response

Leave a reply "Sebelum Kehabisan, Ruko Tiga Lantai ini Cocok Untuk Investasi dan Usaha"