Curi Mobil, Anak Korban Turut Terculik

No comment 126 views
banner 728x90

Prabumulih, rakyatsumsel.com- Sebuah peristiwa mengejutkan terjadi di kawasan Jalan Padat Karya Kota Prabumulih pada Minggu, (26/05/19), sekitar pukul 11: 20 WIB. Pasalnya, ada sebuah mobil jenis Daihatsu Datsun Go BG 1643 CG , yang di dalamnya ada seorang bocah berusia 6 tahun yang terparkir di depan Ruko Burma Jalan Padat Karya, Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih Sumatera Selatan ternyata diduga dibawa kabur orang tak dikenal (OTD).

Peristiwa ini membuat masyarakat Prabumulih heboh. Diketahui mobil yang dibawa kabur pencuri tersebut milik Putri (32) warga Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. Kronologi kejadian tersebut, saat itu Putri tiba di lokasi kejadian di Padat Karya untuk membeli buah. Ia menghentikan laju mobilnya lantaran anaknya tidak mau turun. Mobil pun diparkirkan dalam kondisi mesin menyala. Kemudian, putri langsung menuju toko buah-buahan yang ada diseberang jalan.

Ketika korban tengah asik memilih buah, tiba-tiba datang sebuah mobil Grand Livina parkir tak jauh dari mobil korban. Diduga, seorang pria turun mendekati mobil korban. Kemudian pria tersebut langsung masuk mobil dan langsung kabur bersama komplotannya dengan menggunkan mobil korban. Beruntungnya setelah berjalan sekitar 200 meter, pelaku menghentikan laju mobil dan menurunkan anak korban. Sementara korban yang baru sadar bahwa mobil dan anaknya dibawa kabur langsung berteriak minta tolong. Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK, MH membenarkan adanya aksi pencurian mobil di wilayah hukumnya. “Ya benar, saat ini sedang ditangani reskrim. Coba koordinasi Kasat Reskrim kita,” ujarnya singkat. Sedangkan Kasatreskrim, AKP Abdul Rahman SH ketika dikonfirmasi menuturkan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian mobil tersebut. “Kami masih di lapangan mengejar pelaku,” ungkapnya. (nov)

author
No Response

Leave a reply "Curi Mobil, Anak Korban Turut Terculik"