Sebelum Tewas Gantung Diri, Mahasiswa Poltek Sriwijaya Tulis Surat Wasiat. Ini Isi Wasiatnya

banner 728x90

Warga Jl Srijaya Negara, Lr Tembusan RT 25, RW 09, Palembang geger. Seorang penghuni kamar kos di sana ditemukan tewas tergantung, kemarin (14/9), pukul 16.00 WIB. Korban, Satria Erlangga (19), mahasiswa semester III Poltek Sriwijaya  (Polsri).

Ketahuannya setelah pemilik indekos, Panut Hartono curiga lantaran Satria tidak keluar kamar dari pagi hingga sore. Ketika dia mengetuk pintu kamar korban, tak ada sahutan. Akhirnya, Panut berinisiatif mengeceknya dengan membuka pintu itu pakai kunci cadangan. Alangkah terkejutnya dia mendapati Satria dalam kondisi tergantung di kusen pintu WC, dengan leher terlilit. Kondisinya sudah tidak bernyawa lagi.

“Aku benar-benar kaget, tidak menyangka kejadiannya seperti ini,” ucap Panut. Langsung dia menghubungi polisi dan pihak keluara korban yang beralamat di Jl Marga Mulya, Lr Cempaka, Kota Lubuklinggau. Diketahui, Satria Erlangga mahasiswa semester III Polsri, Fakultas Informatika, Jurusan Teknik Informatika.

Anggota Polsekta IB I dan Polresta Palembang, kemudian mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Palembang. “Dari TKP, kami mengamankan 1 utas tali tambang dan selembar surat wasiat yang diduga ditulis tangan oleh korban,” ujar Kapolsekta IB I Kompol Masnoni, tadi malam.

Adapun isi surat wasiat yang ditulis oleh korban ini, di antaranya meminta maaf ke keluarga dan mengikhlaskan kepergian dirinya. Bahkan dalam surat itu juga, korban minta keluarga yang ditinggal bisa sabar. “Pointnya korban ini meminta maaf ke seluruh keluarga bila sewaktu hidup pernah melakukan kesalahan,” jelas  Masnoni. (sumeks)

author
No Response

Leave a reply "Sebelum Tewas Gantung Diri, Mahasiswa Poltek Sriwijaya Tulis Surat Wasiat. Ini Isi Wasiatnya"