banner 468x60

Anggar Sumsel Cari Ketua Umum

No comment 29 views

Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Sumsel bakal menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov), Akhir Juli nanti. Musprov atau pemilihan ketua umum dilaksanakan karena kepengurusan sudah habis masa.

Dimana pada periode ini Pengprov IKASI Sumsel diketuai Nasrun Umar. “Ya, karena memang sudah habis masa kepengurusan makanya kita harus segera melaksanakan Musprov atau Musda,” kata Ny Hj Syarfina Syarif Poerwadi ketua harian Ikasi Sumsel usai audensi dengan Pelaksana Harian (PLH) Ketua KONI Sumsel di Sekretariat KONI Sumsel, H Dhennie Zainal, Rabu (10/7/2019).

Menurut Ny Hj Syarfina Syarf Poerwadi ada beberapa nama masuk dalam nominasi calon ketua. Namun, sayang dia enggan membocorkan nama-nama calon dimaksudkan.

“Ya, kita berharap ada beberapa calon. Semakin banyak semakin bagus. Namun pada akhirnya kita akan memilih satu calon ketua terbaik,” tambah dia.

Dirinya belum bisa memastikan kapan tanggal pelaksanaan. Karena itu dia meminta saran dan masukan kepada Plh Ketua KONI Sumsel, H Dhennie Zainal.

“Ya, kita suwon dulu ke induk organisasi olahraga yaitu KONI Sumsel. Kita akan minta saran dan masukan dari beliau sekaligus memberitahu jika kami sudah siap menggelar Musprov,” tegas dia.

Ny Hj Syarfina Syarf Poerwadi menambahkan syarat untuk menjadi ketua pada umumnya sama. “Bukan asal duduk sebagai ketua, paling penting harus tanggung jawab. Ya, tentu kami ingin ketua yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” tukas dia. (Edy)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Anggar Sumsel Cari Ketua Umum"