Bantai Muba 8-2, Tim Futsal Lahat Raih Medali Perunggu Porprov

banner 728x90

Prabumulih, rakyatsumsel.com- Prestasi cukup membanggakan diraih tim Futsal putra Kabupaten Lahat. Bagaimana tidak, Tim Futsal Putra Lahat berhasil meraih medali perunggu Porprov Sumsel,  setelah pada perebutan tempat ketiga membantai tim kuat MUBA, juara bertahan peraih medali emas Porprov sebelumnya , dengan skor telak  8-2.

Ketua Asosisasi Futsal kabupaten lahat, Hensyi Fitriansyah, bangga dengan pencapaian yang diraih tim Futsal Lahat. "Perjuangan meraih medali perunggu, tidaklah mudah. Kita berhasil menyingkirkan beberapa tim kuat yang diprediksi meraih emas, yaitu PALI di babak perempat final dan MUBA di perebutan perunggu," ujar Hensyi.

Dikatakan hensyi, tim Futsal yang berhasil meraih perunggu ini akan dibuat lebih baik lagi, agar Porprov berikutnya berhasil meraih emas. " Tahun ini kita tidak kirim tim putri, Porprov berikutnya kita akan kirim tim putri, dengan target medali emas, putra -putri,"ujar Hensyi.

Hensyi yang baru dua bulan ditunjuk sebagai ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Lahat ini, sudah menyiapkan berbagai program kedepan, agar Futsal lahat tambah berprestasi. (Ical)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bantai Muba 8-2, Tim Futsal Lahat Raih Medali Perunggu Porprov"